Pixie Cut


Model rambut pendek memang sering dipilih untuk anak perempuan yang aktif. Selain lebih mudah dirawat, rambut ini juga akan membuat anak perempuan kamu lebih nyaman dalam menjalani semua aktivitasnya. Meskipun pendek, model pixie akan memberikan kesan wajah yang lebih imut dan modis dengan potongan rambut kekinian.
 

source: https://www.pinterest.com/


 

Bob


Selanjutnya, potongan rambut bob juga bisa kamu pilih untuk tampilan yang lebih menggemaskan. Anak perempuan dengan potongan rambut ini akan terlihat manis, apalagi jika dipadukan dengan poni rata. Dijamin anak perempuan kamu akan terlihat semakin imut-mut.
 

source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga

Shaggy


Model shaggy juga bisa kamu pilih untuk potongan rambut anak yang lebih fashionable. Potongan rambut model ini recommended banget untuk anak perempuan yang memiliki rambut tipis. Dengan potongan ber-layer, model ini akan memberi kesan rambut yang lebih berisi dan bervolume.
 

source: https://www.pinterest.com/


 

Long Hair


Jika anakmu cukup kalem dan mudah diatur, model rambut panjang dapat kamu pilih untuk membuat tampilan yang lebih feminine dan manis. Tidak hanya itu, rambut panjang akan lebih mudah untuk dibentuk dengan beragam model seperti dikuncir, kepang, dan lain sebagainya. Yang pasti, anak kamu akan terlihat semakin cantik dengan rambut panjangnya.
 

source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga

Bowl Cut


Terakhir, jika anakmu sangat sulit diatur rambutnya, pilihlah potongan rambut yang paling mudah dibentuk dan akan selalu rapi meskipun ia banyak beraktivitas. Model rambut yang direkomendasikan adalah bowl cut. Menyerupai mangkuk, potongan rambut yang membuat bagian poni dan belakang sama panjang ini akan membuat anak lebih nyaman bergerak tanpa membuatnya terlihat seperti anak laki-laki. Kamu dapat menambahkan bando atau jepitan untuk mempermanis tampilannya.
 

source: https://www.pinterest.com/