1. Sepatu Sandal Yang Nyaman

Saat kamu akan memilih alas kaki, pilihlah sepatu sandal dengan bentuk yang nyaman tanpa hak yang terlalu tinggi. Sepatu sandal sangat direkomendasikan karena pertambahan berat badan akibat perubahan hormon sangat berpengaruh pada bentuk dan ukuran kaki ibu hamil. Agar kamu tidak perlu kerepotan membeli ulang sepatu, sepatu sandal akan lebih fleksibel untuk menyesuaikan bentuk dan ukuran kaki kamu. 
 

source: https://id.aliexpress.com/


 


2. Loose Outer

Tidak percaya diri dengan baju yang membentuk bokong dan lengan? Jangan khawatir, loose outer dapat kamu andalkan untuk menyamarkan lekukan bagian-bagian tubuh tersebut. Kamu dapat menggunakan kardigan, jaket, atau blazer sesuai dengan kebutuhan dan occasion yang akan kamu hadiri.
 

source: https://www.whattoexpect.com/


 

baca juga


3. Scarf

Scarf / pashmina juga tidak boleh kamu lewatkan dalam setiap tampilan fashion kamu. Fashion item ini sangat bermanfaat jika terjadi discoloration pada area leher sehingga kamu dapat menutupinya. Oya, jangan lupa untuk memilih scarf yang memiliki bahan lembut dan cukup hangat untuk melindungi kamu dari udara dingin di kantor atau angin di luar ruangan. Agar terlihat fashionable, pastikan warna scarf yang kamu gunakan sesuai, ya!
 

source: https://stylishpetite.com/


 


4. Empire Line Top/ Dress

Jika kamu merasa enggan memberli baju hamil karena khawatir hanya akan terpakai sebentar, ada baiknya untuk mencari baju kasual yang memang dapat menyesuaikan bentuk tubuh ibu hamil, seperti baju-baju dengan potongan empire atau garis potongan berada tepat di bawah dada. Pola baju ini dijamin nyaman dipakai saat hamil dan tetap bisa dipakai setelah melahirkan nanti.
 

source: http://bigbirthas.co.uk/


 

baca juga


5. Maternity Pants

Kehamilan yang semakin membesar tidak membuat kamu harus benar-benar meninggalkan celana untuk padu padan outfit sehari-harimu. Pada dasarnya, celana malah sangat direkomendasikan karena lebih nyaman dan membuat ibu hamil dapat bergerak dengan ruang yang lebih luas. Namun, jangan andalkan celana biasa karena akan tidak nyaman saat dipakai dengan perut yang kian membesar. Cobalah untuk menggunakan celana dengan paduan bahan stretch di bagian pinggang sehingga dapat mengikuti bentuk besar perutmu.
 

source: https://www.walmart.com/


Nah, itulah sederet fashion item yang dapat kamu andalkan selama masa kehamilan. Dijamin akan sangat berguna dan membuat tampilan kamu tetap modis dan nyaman.