1. Dr. Brown's Natural Flow Standard Bottles

Set Dr. Brown's Natural Flow Standard Bottles cukup lengkap. Dalam satu set, terdiri dari 5 botol dengan 2 jenis nipples yang berbeda, bermacam-macam tutup dan dilengkapi dengan sikat pembersih. Botol susu dari Dr. Brown memiliki sistem ventilasi untuk mencegah gelembung udara (yang menjadi penyebab burping, gas, spit-up dan kolik) tertelan oleh bayi. Selain itu, botol susu ini memiliki efek vakum untuk memastikan semua nutrisi penting dalam ASI ataupun susu formula tetap dipertahankan. 
 

source: https://babyfair.supermom.com.sg


 

2. Medela Breastmilk Bottle

 

Botol susu dari Medela banyak dipakai para ibu karena sudah terkenal keamanannya. Botol susu Medela tidak mengandung BPA (BPA Free) dan pemakaiannya sangat fleksibel. Tidak hanya digunakan dalam pemberian ASI tetapi juga untuk menyimpan ASI dan membekukan ASI. Yang tak kalah penting, botol susu ini mudah dibersihkan, dapat dimasukkan ke dalam dishwasher dan microwave. Penyimpanan ASI dengan botol Medela cukup aman dan dapat disimpan dalam jangka waktu panjang. Jadi, sangat sesuai digunakan oleh Moms yang melakukan pumping ASI. 
 

source: https://www.amazon.com


 

baca juga

3. Philips Avent Natural Infant Starter Gift Set

Philips Avent Natural Infant Starter Gift Set terdiri dari 5 botol susu yang dibuat dari bahan BPA Free. Ada sejumlah kelebihan yang ditawarkan oleh botol susu Philips Avent ini di antaranya bagian dot didesain menyerupai puting payudara sehingga bayi merasa nyaman menyusu. Selain itu, botolnya juga dilengkapi dengan sistem anti-kolik yang dapat mengurangi udara masuk ke perut bayi yang menjadi penyebab kolik. Botol susu Philips Avent juga praktis karena ukurannya kecil dan pas di tangan serta mudah dibersihkan. Selain 5 botol, setiap setnya juga dilengkapi dengan dot dan sikat botol.
 

source: https://www.amazon.ca


 

4. Botol Susu Tommee Tippee

Kalau Moms ingin agar bayi menyusui dengan nyaman seperti menyusu langsung pada payudara maka cobalah memberikannya botol susu Tommee Tippee. Botol susu dari Tommee Tippee dirancang untuk meniru bentuk dan gerakan payudara ibu. Bagian nipples terbuat dari silikon lembut dan lentur sehingga bayi merasa seperi mengisap payudara ibu. Moms juga tidak kerepotan memegang botol susu selama proses pemberian ASI, karena didesain agak melengkung sehingga nyaman dipegang. 
 

source: https://www.amazon.com