Hi Mom, sekali-sekali menulis dengan nuansa berbeda yaa hehehe.. selain soal parenting dan baby, mamaAcen juga mau share mengenai product yang sedang aku suka nih.

Jadi kulitku tuh tipenya yang kering apalagi aku paling males minum air putih dan makan sayur, udah deh bhay aja tuh sama kulit yang bagus. Paling ngga banget kalo pas di wajah ada yang ngelupas-ngelupas gitu. Pernah karena kering banget suamiku sampai nuduh aku ileran *sebel*

Semenjak jadi stay at home mom, kering di wajahku makin parah, karena mungkin aku seharian ada didalam ruangan ber-ac dan jarang banget ketemu sinar matahari. Biasanya aku mempercayakan ponds white beauty facial foam semenjak masih sekolah, tapi kok yang sekarang rasanya makin gak nyaman dengan keringnya wajahku, padahal aku pakai moisturizer juga loh setiap hari.

Akhirnya aku coba-coba cari review-review produk sabun cuci muka apasih yaa yang bagus. Aku akhirnya coba wardah yang lightening gentle wash, emang sih jadinya ngga kering tapi nimbul jerawat-jerawat gemesh gitu. Kan ku saddddd! 

Pencarian dimulai kembali, karena gakmau yang coba-coba sekalian deh beli yang kira-kira bisa dipake buat orang rumah wkwkwk kebetulan papaAcen tuh males banget yang namanya cuci muka, akhirnya mukanya jadi kusam dan jerawatan. Nah ku temukanlah Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Disitu sih tulisannya bisa buat badan juga yaa ngga hanya kulit wajah. Aku beli deh yang 125 ml.


Pertama kali pake tuh langsung bingung, lah bener yaa gakada busanya hahahaha, berasa gak pake sabun sis. Rasanya pingin nambah lagi nambah lagi karena gakada busanya 😂😂 tapi setelah itu langsung enak bangeeettt.. kulitnya terasa kenyal-kenyal enyoooy gituu..

Cetaphil ini juga bisa loh kalo males pake air, tinggal diusapin ke wajah terus bilas pake kapas/tisu/handuk. PapaAcen akhirnya ikutan pake juga deh!!

Selain buat kulit wajah, kemarin kakak ku tangannya ngga tau kenapa banyak kutu air nya, terus dia coba cuci tangan pake cetaphil dan boommmm 💣 perlahan ilang looohhh itu kutu air nya. Langsung mati kutu deh.

Untuk bayi / anak yang kulitnya sensitive bisa juga pakai cetaphil tapi ada produk khususnya bukan pakai bareng yang dewasa yaa. Memang agak pricey sih, tapi worth to try hehehe

Jadi product yang aku suka tadi membantu banget untuk menghilangkan kulit keringku.