1. Merasa Spesial

Tidak dapat dipungkiri bahwa bukan hal mudah untuk mendapatkan bayi kembar, meski saat ini sudah ada teknologi yang namanya bayi tabung. Namun hal itu belum tentu berhasil,, karena tak semua proses metode baayi tabung bisa berhasil dengan dua anak alias anak kembar. Pastinya moms akan merasa sangat spesial sebagai ibu yang memiliki bayi kembar karena dapat melahirkan dua anak sekaligus dan mengurus Si kembar secara bersamaan. 

source: https://agoramedia.com

2. Membeli Baju Bayi Hal yang Paling Menyenangkan 

Biasanya para ibu hanya membeli satu model baju dengan beberapa motif dan model. Namun, moms harus membeli 2 baju dengan motif dan model yang sama. Tidak dapat dipungkiri pastinya moms tidak akan tahan ketika melihat deretan baju-baju bayi kembari di mall dengan model yang lucu dan menggemaskan. Selain itu yang perlu diingat adalah belilah baju sesuai kebutuhan dan perhatikan bahan atau material baju bayi yang membuat mereka nyaman dan bebas bergerak. 

source: https://amazonaws.com
baca juga

3. Tidak Pernah Merasa Kesepian 

Momen pertama menjadi orangtua yang dikaruniai anak kembar akan membuat hari-hari moms terasa bahagia dan seru pastinya. Tentunya suasana di rumah akan lebih ramai dengan hadirnya bayi kembar yang lucu dan suara tangisan serta tawa mereka akan menjadi penghilang lelah moms serta suami.  

source: https://Cosmopolitan.com

4. Serunya Merayakan Ulang Tahun Dua Anak Sekaligus 

Momen menyenangkan lainnya saat memilki bayi kembar adalah merayakan ulang tahun bersama dua anak sekaligus dan tentunya bisa mengirit budget bukan? Tentunya momen seperti ini akan moms dan suami rasakan karena memiliki bayi kembar. Selain itu Segala keseruan dan canda tawa menjadi dua kali lipat. Ditambah lagi dua kue ulang tahun Si kembar yang menambah indh momen tersebut. 

source: https://id.pinterest.com