Hola Mommies!

Tempat playdate seperti apa sih yang mommies suka untuk anak-anak? Kalau saya, selain yang bersih dan nyaman untuk anak bermain, tentunya nyaman juga untuk ibu-ibunya ngumpul-ngumpul hehehe. Tau dong anak-anak kalau sudah main di playground susah diajak pulang. Anakku Raline pernah kuat main sampai sekitar 3 jam. Saya bingung tenaganya kok banyak banget ya? Kalau sudah selama itu, tentu yang nungguin butuh tempat yang nyaman biar gak ngomel-ngomel "ayooo dong udahan yuukk capek nih memi!" hehehe.


Wowzonia Kemang village

Di Wowzonia ini termasuk nyaman untuk yang menunggu. Tuh ada cafenya hehehe. Jadi gak perlu keluar sebentar untuk beli cemilan. Walaupun saya dan teman-teman lebih memilih duduk-duduk di dekat area playgroundnya sambil memantau anak-anak, bukan di cafenya, tapi nyaman sekali kok. Seperi pojok curhat gitu karena ada kursi busa untuk duduk-duduk santai. Maahhh curhat maahhh...


16 years of friendship and still counting ❤

Saya dan sahabat-sahabat ini walaupun rumahnya berjauhan, tapi sesekali tetap diatur jadwal untuk ngumpul. Apalagi kalau bukan curhat-curhatan kan? Tempat favorit kami biasanya di rumah. Rumah salah satu dari kami. Jadi kalaupun bukan di rumah, pasti cari tempat yang senyaman rumah. Mamak-mamak malas gerak semua kayanya ya. Maunya selonjoran terus hahahaha.



Wowzonia terbagi jadi beberapa area bermain. Sepertinya yang diatas ini yang jadi favorit anak-anak kami. Didalamnya ada kolam bola, perosotan kecil, dan carousel.


Paling susah foto anak-anak kalau lagi bermain. Foto blur semua hehe.



Ada juga area bermain untuk anak-anak yang lebih besar. Perosotan ini moms, saya aja takut loh naiknya. Pas meluncur berdua Raline kok serem banget ya kaya mau jatuh. Tapi Raline ketawa-ketawa aja. Mungkin dia senang lihat meminya ketakutan. Duh.



Dengan harga tiket masuk 120 ribu rupiah, anak dan ibu bisa main sepuasnya. Tambahan 50 ribu jika ada tambahan pendamping. Untuk anak-anak sih pasti memuaskan. Untuk ibu-ibunya juga hehehe..



Jangan lupa bawa kaus kaki ya moms untuk anak dan pendamping. ❤

Catch up later on my next post :)