tulisan kali ini mungkin judul nya yang tepat adalah malas tapi pintar haha
kenapa gitu yap sebagai ibuibu dengan 3 anak kan gak mungkin banget ya aku gak masak, tp aku itu pemalas super super malas kalo di suruh masak, masaknya sih seneng tapiii berdiri depan kompor dan cuci2nya itu yang bikin aku males hahaha

masak buat aku kaya ngabisi tenaga dan waktu banget, gimana dong bukan hobby sihh beda dengan ibuibu mommynesia yang ini ya dia mah ignya bikin ngilwr

tapi karna aku mau gak mau harus masak, hal yang membantu aku banget adalah slow cooker
sumpah alat masak ini buat aku bener bener dewa banget
aku make slow cooker ini buat masak sejak anak ke dua ku mp asi, sekarang anaknya udah kelas 1 sd,
ya slow cooker ini emang terkenal di kalangan ibu ibu sebagai alat tempur mp asi
dan buat aku adalah salah satu alat tempur dapur andalan

masak dengan slow cooker ini banyak banget loh keunggulanya yaitu

sangat menyehatkan! Slow cooker terkenal dengan fungsi 'penyimpan nutrisi'-nya. Ternyata, metode masak slow cooker yang terhitung cukup lama dengan suhu rendah dan kondisi tertutup inilah yang menyebabkan gizi bahan makanan tetap terjaga.

Melembutkan segala jenis daging.Bisa digunakan untuk memanggang roti, juga memasak sup sampai kaldu.

Simpel dan mudah. Yang perlu buibu lakukan adalah menyiapkan bahan-bahan makanan secara terpisah, memasukkannya ke dalam slow cooker, menuangkan air, setel waktu dan suhu, kemudian biarkan slow cooker memasak makanan buibu tinggal taking nap aja haha. Atau malah mulai memikirkan ikut kelas salsa, biarka slow cooker yang masak makanan bergizi dan lezat pulang pulang makanan udah siap disantap pas pulang nanti.

Hemat biaya. Slow cooker yang bermutu bagus mengkonsumsi daya listrik yang relatif kecil. Merek slow cooker tertentu bahkan memproduksi slow cooker berbahan pot keramik, sehingga bisa juga langsung digunakan di atas kompor.


soooo masih kepikiran buat preloved slow cooker setelah anak selesai mp asi ?
nooo ibu beruang akan sering share resep nihhhh