Den Bagus Satrio Sasono

Moms, masih ingat Widi Mulia? penyanyi mungil yang gergabung dalam grup vokal Be3? Yup Widi kini  sudah dikaruniai tiga orang anak. Nama anak-anak Widi_Dwi terbilang unik, apalagi nama si bungsu Den Bagus Satrio Sasono. Den Bagus dalam bahasa jawa adalah panggilan untuk  laki-laki, atau bisa juga anak laki-laki yang tampan. Sedangkan Satrio adalah kstaria atau pahlawan, Sasono sendiri merupakan nama belakang sang Bapak, Dwi Sasono, salah satu aktor perfilman Indonesia.

Den Bagus Satrio Sasono

Badha Banyugeni

Badha Banyugeni adalah anak pelantun lagu terlalu lama sendiri, Kunto Aji dan Istrinya Dewi Syariati. Badha, demikian panggilannya kini berusia satu tahun dan semakin menggemaskan hingga seringkali menarik perhatian netizen. Menurut sang Ayah, Banyugeni merupakan gabungan dari dua elemen penting pembenuk semesta, air (banyu) dan api (geni). Sedangkan Badha Banyugeni jika digabungkan memiliki makna penyeimbang air dan api. 

Badha Banyugeni
baca juga

Bjorka Dieter Morscheck

Kalau yang ini, Moms pasti sudah tidak asing lagi dong. Yaps Bjorka adalah anak dari pasangan artis Ringgo dan Sabai Dieter yang cukup menarik perhatian netizen. Tingkah Bjorka seringkali di unggah orang tuanya di laman media sosial mereka. Bjorka sendiri berasal dari kata Bjork seorang musisi yang berasal dari islandia, Bjork sendiri adalah musisi favorit dari sang Baba, Ringgo.
Uniknya nama belakang Bjorka didapat dari  Sang Kakek dari pihak Sabai yang merupakan warganegara Jerman. Kata Ringgo, nama ini dipilih untuk menghargai ayah Sabai yang sudah almarhum. Jika kelak mendapatkan anak perempuan mereka juga sepakat menggunakan nama Ibu Ringgo.

Bjorka Dieter Morscheck

Dia Sekala Bumi

Sebelas dua belas dengan Bjorka, Dia Sekala Bumi atau yang biasa dipanggil Kala adalah salah satu Bayi instagram yang menggemaskan. Kala adalah anak pasangan artis yang juga vlogger Ayudia dan Ditto. Dia merupakan gabungan Dito dan Ayudia, atau bisa juga berarti orang ke tiga. Sedangkan Sekala diambil dari bahasa Bali yang berarti terlihat, Bumi sendiri merupakan planet Bumi. Jika digabungkan, maknanya adalah Dia yang terlihat di Bumi.

Dia Sekala Bumi
baca juga

Kai Attar Sugiono

Kai Attar Sugiono adalah anak ke dua pasangan Titi Kamal dan Cristian Sugiono yang baru saja lahir 7 Desember 2017 lalu. Menurut ke dua orang tuanya, Kai memiliki banyak makna dalam berbagai bahasa. Kai memiliki arti lautan yang Indah dalam bahasa Hawai. Nama Kai sendiri juga bisa berarti kasatria. Attar diambil dari bahasa arab yang artinya suci dan murni.


Nah bagaimana Moms? nama mana ni yang menjadi inspirasi untuk nama anak kamu nanti? 

Kai Attar Sugiono