Ajua menjual karyanya lewat Akun Instagram @AjuaPlayground

Hidup haruslah bermanfaat bagi orang lain, bukan hanya untuk diri sendiri. Hal itulah yang menyemangati pelukis cilik Ajua untuk terus berkarya dan menjual karya nya untuk berbagi. Ajua memanfaatkan akun insatgram dengan nama id @ajuaplayground. Dalam Akun Ajua, kamu bisa melihat puluhan karya Ajua yang unik sekaligus aktifitasnya yang luar biasa. Ajua benar-benar memanfaatkan media sosial untuk sesuatu yang membawa banyak kebaikan dirinya serta orang lain. Salut deh Moms.

Hasil Penjualan Karya Lukisannya ia Bagikan ke Panti Asuhan

Sampai saat ini karya Ajua sudah terjual 20 buah lukisan dimana sebagian besar hasil karya Ajua didonasikan untuk panti asuhan. Ajua berkata bahwa ia memiliki barang-barang yang ia suka di rumahnya, maka anak-anak di panti asuhan mestinya juga memiliki apa yang mereka suka. Oleh karena itu Ajua membelikan buku dan mainan untuk anak-anak panti. Jarang banget kan MOms ada anak kecil yang berpikir sedalam ini. 

baca juga

Kebiasaan berbagi diturunkan dari sang Mama

Ternyata Moms, kebiasaan Ajua berbagi diturunkan dari sang Mama. Mama Ajua mengaarkan Ajua untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi orang lain. Apa yang Mama Ajua ajarkan dari dalam rumah rupanya Ajua lakukan dengan sungguh-sungguh. Bahkan kini Ajua dikenal sebagai pelukis cilik berhati mulia. 
Wah Moms, apa yang Mama Ajua lakukan perlu banget kita contoh, agar anak-anak kita juga memiliki perasaan empati kepada sesama seperti Ajua.

Kisah Ajua kemudian menarik perhatian salah satu reality show populer di stasiun TV Swasta

Pada tanggal 8 Desember 2017 lalu, kisah Ajua menarik perhatian tim realityshow Kick Andy. Kick Andy mengundang Ajua bersama beberapa orang lain yang ringan hati berbagi dan memberi inspirasi. Acara yang bertajuk melepas impian meraih asa ini sangat mengharukan sekaligus memompa semangat lho Moms. Ajua dengan tingkah polosnya berhasil menyedot perhatian publik setelah acara itu.
Congratz Ajua, Kamu hebat sekali nak! Semoga kelak anak-anak Indonesia banyak yang mengikuti jejak kamu untuk terus peduli.