Hallo Mommies,

Salam kenal ya semuanya. Ini pertama kalinya saya menulis disini. Oke, tulisan pertama saya ini lebih ke curcol sih ya mungkin lebih tepatnya hehe
Jadi saat ini saya sedang di pulau perantauan bersama dengan suami dan si kecil Arthur.
Dilema banget pas mau melepas pekerjaan yang sudah ada dan sudah lama dijalani juga harus pamitan sama Ibukota Jakarta tercinta tuh rasanya (mulai drama) .....



Kepikiran tuh udah yang macem-macem, mulai mikirin jauh dari keluarga, sahabat, teman, gimana beresin rumah plus jagain Arthur sampe ikutan sedih saat perpisahan dengan teman-teman dan miss-miss nya Arthur di daycare (kembali drama) ...



Sedikit flashback, dulu saat di Ibukota Jakarta saya dan suami sama-sama bekerja jadi Arthur kami titipkan di daycare yang lokasinya satu gedung sama kantor papinya. Tenang plus tertolong saat kala itu.

Balik pada topik ya, sampai pada akhirnya saya mantap mengikuti jejak langkah pak suami yang sedang ditugaskan disini. Awalnya sudah takut begitu sampai karena lingkungan baru dan tetap masih kepikiran beberes rumah plus jagain Arthur. Sempet kepikiran mau pakai Asisten RT tapi inget lagi, saya belum kenal dengan orang-orang disini jadi agak takut gimana gitu yah (drama lagi) ...



Akhirnya saya coba jaani semua satu-satu, dinikmati aja tanpa mengeluh dan dengan hati ikhlas. Ternyata pelan-pelan bisa dan begitu dijalani tidak serumit yang dibayangkan. Justru saat beresin rumah tetap bisa mengajak Arthur bermain dengan mengikutsertakan Arthur ke dalam bagian membereskan rumah. Benar kata orang “lama-lama menjadi biasa” haha. Nah jadi buat para mommies kalau ada yang seperti saya mau ikut merantau terus banyak pikir macam-macam hingga terlahirnya banyak drama, gak usah takut duluan ya. Karena ketika pas kita udah jalani fine-fine aja tidak seseram yang kita bayangkan.

Aaah udah dulu deh curcol emak-emak perantauannya. Btw thanks for view and see you on my next post :)