SELAMAT HARI IBU yang jatuh di Tanggal
22-Desember-2017.

Di tanggal ini hanyalah semboyan untuk semua kalangan yang ingin merayakan Hari ibu dan mengungkapkan perasaan kasihnya terhadap ibunda. IBU betapa specialnya sosok ibu dimata Dunia 😍. 
semua orang ingin menunjukan rasa sayang nya terhadap Ibu nya. Aku panggil ibu ku dengan sebutan " MAMA" aku anak Bungsu dari 3 bersaudara,kalau bahas tentang bagaimana Mama & Aku??
kita tuh bagaikan Maghnet Terkadang kita bertolak belakang saat ada perselisihan. Dan Terkadang kita Akur disaat kita sepaham. Tapi kita berdua sulit untuk dijauhi, karena kita merasa saling membutuhkan satu & lainya. Kalo cerita tentang "Mama", aku type anak yang gak pernah ungkapin secara langsung I LOVE U MAH, atau aku sayang mamah, aku type orang yang menunjukan dengan sikap & peduli. Tapi aku selalu menyebut nama mama dalam Doaku, setiap ingin pejamkan mata, aku sllu komitmen untuk ada nama mama disetiap harapan dan doa ku.
Mah semoga mama sehat selalu ya, sampai mama melihat kami anak anak mama bahagia dan melihat cucu cucu mama besar & menjadi orang sukses. Amiin 😇
menurutku "Mama" sosok wanita Hebat & Luar biasa, Beliau sosok wanita Kuat dan Tahan Banting. Mama akan ngelakuin apa aja untuk masa depan anak2nya dengan usahanya sendiri. "Mama termasuk orang yang Keras & disiplin untuk cara mendidik anak-anaknya, karena Beliau ingin anaknya mempunyai mental yang kuat dan mandiri..
Tidak ada kata " MANJA" untuk anak bungsunya, mama type ibu yang Disiplin & ketat untuk mendidik anak perempuanya. Karena mama selalu bilang " mendidik anak perempuan 1 itu lebih susah dibanding mendidik anak laki-laki 10 "... 😩


"Mah begitu beratnya mama mendidik aku
begitu sulitnya mama menjaga aku
begitu sabarnya mama menghadapi aku yang keras kepala".

mama selalu menjadi orang pertama yang siap menjadi Tameng aku, disetiap masalah yang aku hadapi. Mama menjadi teman curhat setia aku, yang selalu memberi masukan yang masuk akal, demi kebaikan ku. Tidak ada tempat ternyaman di dunia ini, selain duduk disamping mama dan mengeluarkan keluh kesanku.


"Mah sekarang aku sudah menjadi seorang ibu dari anak laki laki ku bernama " Raffasya aldric" mama selalu bilang ' Jangan salah mendidik anak agar kamu merasakan Kebahagiaan di hari tuamu nanti ' karena perilaku anak mencerminkan perilaku orang tuanya. 

"mama terimakasi ya atas semua kesabaran & Doa untuk aku selama ini,
semoga mama selalu bahagia di hari Tua mama" Amin 😇

​​​