Anaku Askara Biru (Kawa)


Bayi lucu artis yang saat ini menjadi sorotan para netizen adalah Kawa. Ya, Anaku Askara Biru yang merupakan putra pertama dari pasangan Andien dan Ippe ini memang terlihat sangat menggemaskan dengan tingkah cerdasnya. Dari beragam foto dan video yang diunggah orang tuanya, Kawa sudah terlihat mahir makan sendiri, turun dari tempat tidur, bahkan bermain ukulele kesayangannya. Lucu banget, ya!
 

Anaku Askara Biru (Kawa)
source: https://www.instagram.com/andienippekawa/


 

Dia Sekala Bumi (Sekala)


Putra pertama dari pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto ini memang sangat menggemaskan. Siapa yang tidak gemas setiap kali melihat foto Sekala dengan wajah polos, pipi chubby, mata besar, dan bibir tebal lucunya. Sekala juga terlihat sangat aktif dengan beragam kemauan serta rasa ingin tahu yang tinggi. Enggak heran kan kalau Sekala menarik perhatian para netizen cukup banyak.
 

Dia Sekala Bumi (Sekala)
source: https://www.instagram.com/ayudiac/


 

baca juga

Bjorka Dieter Morscheck (Bjorka)


Putra dari pasangan selebriti, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck, ini memiliki wajah campuran yang sangat menggemaskan. Wajah cool dan datarnya sangat menarik perhatian para netizen. Meskipun begitu, Bjorka tetap terlihat aktif dan senang bermain bersama orang tuanya. Duh, gemas banget, ya!
 

Bjorka Dieter Morscheck (Bjorka)
source: https://www.instagram.com/sabaidieter/


 

Theodore Iori Liem (Iori)


Putra pertama dari Putri Titian dan Junior Liem ini memiliki wajah yang sangat lucu dan menggemaskan. Meskipun masih berusia sangat kecil, Iori sudah dapat menunjukan beragam ekspresi unik yang pastinya ngegemesin banget! Jadi, jangan heran kalau Iori menjadi salah satu bayi lucu yang banyak mengambil perhatian para netizen. Akun Instagramnya saja sudah memiliki lebih dari 70 ribu followers, lho!
 

Theodore Iori Liem (Iori)
source: https://www.instagram.com/theodoreioriliem/


Nah, itulah beberapa bayi lucu artis Indonesia yang menjadi pusat perhatian para netizen. Kira-kira seperti apa ya mereka saat sudah bersar? Kita tunggu saja!