Dijaman modern saat ini vaksin adalah kebutuhan yang wajib untuk dikakukan pada bayi & anak. 

"Tujuan imunisasi ialah"
※untuk melindungi anak atau individu dari penyakit yang menular, atau penyakit2 tertentu. Dan menurunkan angka kejadian penyakit yang Timbul pada bayi & anak.
sebagai orang tua masa kini kita harus extra hati2 dengan lingkungan yang kurang sehat yang ada disekeliling kita, maka dari itu kita sebagai ibu harus menjaga anak-anak kita dari wabah penyakit yang semakin menjamur, berikan hak-hak anak kita untuk imunisasi sejak Dini. Jadilah seorang ibu yang bisa melindungi anaknya. Karena tujuan imunisasi sangat jelas dan wajib untuk dijalankan.
​​​​​​"Bahaya Bila tidak imunisasi"

http://https://hamil.co.id/bayi/imunisasi/bahaya-bayi-tidak-imunisasi.

dengan banyak nya berita yang terjadi saat ini sungguh miris, saya sebagai orang tua yang #provaksin untuk kesehatan anak saya, melihat-membaca- mendengarkan bahwa ternyata di jaman yang serba canggih seperti saat ini masih saja ada orang tua yang #tidakprovaksin atau #antivaksin. Melihat orang tua yang seperti ini, apakah mereka tidak paham dengan bahayanya tidak melakukan imunisasi. Dengan penyakit2 yang bermunculan saat ini, seperti virus difteri sangat lah bahaya apabila sudah terserang salah satu anggota keluarga kita, maka dengan cara melakukan imunisasi lengkap insya allah kita semua akan meminimalisir penyakit2 yang sedang mewabah di Indonesia saat ini.
"GEJALA DIFTERI"

http://http://www.alodokter.com/difteri?

di Indonesia sampai saat ini masih banyak orang tua yang masih pro-kontra dengan kegiatan vaksinanasi. Tentang kehalalanya vaksin terhadap manusia.
bahwa pernah dilansir oleh benerapa media tentang fatwa MUI yang sudah memberikan keputusan bahwa imunisasi itu wajib dilakukan dan diharuskan untuk kesehatan umat muslim & lainya.
baca selengkapnya : 

http://https://kumparan.com/salmah-muslimah/ribut-ribut-vaksin-ini-fatwa-mui-soal-imunisasi

"STOP ANTI VAKSIN" sayangi anak anda dan keluarga anda, jangan menyebarkan Virus kepada anak-anak kami ✋