Sesuatu yang tak kunjung usai kau cari, sampai sedalam apa kau mempertaruhkan segalanya demi pekerjaanmu? Kami semua tau pekerjaan itu yang membuat kebutuhan terpenuhi, yang membuat dapur terus ngebul. Tapi apakah harus kau mengorbankan waktumu sekedar mengobrol dan bercengkrama dengan keluarga kecilmu? Pantaskah keluarga kecilmu mendapatkan itu? Apa kau tak iba melihat istrimu yang harus terseok-seok berlari kesana kemari untuk membersihkan rumah bahkan untuk menjaga buah hatimu mulai pagi sampai malam hari bahkan dia mengorbankan waktu istirahatnya. 


Apa kau tak kasihan pada anakmu yang setiap waktu ingin selalu melihat dan bermain bersamamu, ingin menghabiskan waktu bersamamu untuk sekedar bermanja dan bercerita tentang kegiatannya sehari-hari.



Mereka hanya ingin sedikit waktumu untuk bersama mereka, bukan HADIAHMU bukan MATERIMU KEHADIRANMU jauh lebih berharga untuk mereka untuk mengembangkan senyum mereka. Karena kebersamaan dengan keluarga akan menambah kebahagiaan serta keharmonisan.



Masihkah egomu setinggi langit ? Masihkah anda akan selalu mengejar target pekerjaan yang tak kunjung usai ? Bekerja boleh saja toh itu sudah tugas anda sebagai laki-laki sebagai kepala keluarga menafkahi istri dan anak anda tapi ingat siapa orang yang mendukungmu dibalik semua keberhasilanmu, Apakah waktu yang kau berikan untuk mereka sudah setimpal ? Apakah waktu keluarga dan pekerjaanmu sudah seimbang dan selaras ? 



Hai para Daddy renungkan ya jangan sampai kita kehilangan momen berharga bersama keluarga dan momen tumbuh kembang si kecil. Mereka sangat membutuhkanmu karena mereka menyayangimu. WE LOVE YOU DAD 😊😘