Halo Moms, Yuk coba Essetial Oil yang bahan dasarnya minyak rosewood untuk kesehatan. Ada lima manfaat yang bisa moms rasakan jika memakai Rosewood essential oil secara teratur. Apa saja kah itu? Yuk baca..

1. Mengurangi penuaan dini & Bekas luka


source : google

Penuaan dini identik dengan perempuan ya moms. Ternyata rosewood oil bisa bantu mengurangi tanda-tandanya seperti kerut, kulit kering dan noda hitam di wajah. Untuk moms yang punya bekas luka dan kurang sedap dipandang, juga bisa disamarkan dengan minyak atsiri ini.

Caranya : campur maksimal 2-5 tetes minyak rosewood ke dalam setiap sendok teh (5ml) minyak dasar (olive oil, almond oil, coconut oil), atau body lotion.


2. Meningkatkan sistem imun tubuh


source : google

Untuk moms yang banyak kegiatan tapi kurang makan makanan bergizi, tentu ada efek untuk kesehatan. Misalnya batuk dan flu yang ditularkan melalui udara. Nah, rosewood oil bisa bantu mengurangi batuk dan flu, loh moms.

Caranya : Gunakan ultrasonix diffuser atau tungku pembakar. Nyalan diffuser, Tuangkan 5 tetes rosewood oil ke wadah tungku. Hirup aroma dan uap dari aromateraphy nya untuk merasakan manfaat dari rosewood.

3. Meredakan mabuk perjalanan / jet-lag


source : google

Moms hobi traveling atau working mom yang sering ke luar kota pakai pesawat, kereta, bus atau kapal laut? atau jalan-jalan di dalam kota naik angkot? Bawa deh rosewood oil dan sebotol kecil minyak dasar di dalam tas mu. Karena minyak rosewood bisa meredakan mabuk di perjalanan atau lelah setelah perjalanan.

Caranya : campurkan 2-5 tetes rosewood oil ke dalam setiap 5ml/ 1 sendok teh minyak dasar. Lalu gosokkan di kanan kiri kening, tengkuk, dan bahu, lalu pijat ringan.

4.Membantu meningkatkan intuisi dalam praktik spiritual


source : google

Praktik spiritual di sini misalnya jika moeslemates suka melakukan meditasi dalam olahraga yoga dan sholat malam. Aromateraphy rosewood oil yang diteteskan pada diffuser bisa membantu meningkatkan konsentrasi dan menambah relaxasi dalam praktik spiritual tadi.

5.Meredakan stress, amarah dan ketegangan


source : google

Banyak kerjaan di kantor kadang suka bikin stress. Tugas di rumah numpuk plus urusan anak-anak bisa bikin stress juga. Menjelang menstruasi atau PMS biasanya moms masih suka marah-marah nggak jelas kan ya? hahaha. Terus nih, untuk working mom mau presentasi proposal di depan klien eh tiba-tiba jadi tegang. Hush! Hush! Yuk, redakan stress, marah dan tegang moms dengan rosewood oil. Supaya pikiran lebih tenang dan semua yang dikerjakan jadi lancar.

Caranya : Kalau darurat tidak ada diffuser, gunakan air panas dari dispenser, lalu teteskan 2-5 tetes rosewood oil dan hirup aroma dari uapnya.