Haloo Mommies,

Yuhuuuu gak berasa sudah awal tahun baru yah, bye bye tahun 2017 welcome tahun 2018. Pertama-tama saya mau ngucapin selamat tahun baru, happy new year 2018 ya mommies semuanya. Semoga di tahun baru ini kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, di berikan kehidupan yang lebih baik lagi pokoknya yang baik-baik aja deh yang surem-surem minggir dulu yah. Pasti sudah punya resolusi masing-masing dong yah untuk menjadikan kita lebih baik lagi dibanding tahun sebelumnya. Bener gaks? 



Kalau saya pribadi semoga di tahun ini jadi mami yang lebih sabar, lebih peduli akan sekitar, lebih rajin rapihin rumah dan yang paling penting menjadi lebih sehat. Sadar akan pola makan dan pola hidup yang kurang baik selama tahun kemarin. Menjadikan saya mau hidup lebih sehat masuk kedalam list resolusi tahun ini. Biar gak gampang capek nemenin Arthur main dan gak gampang ngeluh badan berat bahaha.



Jadi udah 2 hari ini saya masih dalam pendirian dan kuat iman untuk jaga pola makan dan olahraga teratur. Nah sebenarnya sih makan masih bisa yah tahan tahan tapi olahraga teraturnya itu tuh yaaaaa taulah ya. Udh pasang alarm pas bunyi di snooze gitu aja terus ampe siang.
Tapi tetap masih istiqomah kok olahraganya :p
Sebenernya sih pasti jadi sehat pasti maunya banyak orang ya moms tapi tergantung balik lagi kita yang ngejalaninnya kayak apa haha.

Kira-kira resolusi mommies apa nih? Yuk kita saling sharing. Apapun itu resolusinya goodluck and never give up :)



See you on my next post :)