1. Hindari Produk Olahan dari Susu

Buat moms yang sangat mendambakan anak laki-laki, ada baiknya kamu mengurangi beberapa produk yang mengandung susu, seperti yoghurt, keju, cokelat, dan lainnya. 
 

source: https://doctoroz.com

2. Minuman Kafein

Minuman mengandung kafein seperti teh atau kopi dipercaya dapat membuat kromosom Y menjadi lebih aktif dan cepat menuju sel telur. Mintalah suami untuk mengonsumsi minuman berkafein sebelum melakukan hubungan seks. Selain itu moms juga harus memerhatikan waktu masa subur agar kesempatan untuk hamil lebih besar. 

 

source: http://kompas.com
baca juga

3. Perbanyak Daging

Rutin mengonsumsi daging merah dan ikan dipercaya dapat meningkatkan kemungkinan untuk moms mendapatkan anak laki-laki. Selain itu untuk posisi seks moms dan suami juga bisa mencoba gaya woman on top alias posisi wanita di atas. Selama masa kehamilan, bahkan hingga usia kandungan menginjak sembilan bulan posisi ini aman untuk dicoba. 

source: https://livestrongcdn.com

4. Perbanyak Konsumsi Pisang

Buah pisang diketahui memiliki banyak kandungan mineral dan vitamin yang tinggi dan baik untuk pasangan yang ingin program hamil. Dari beberapa kandungan mineral yang terdapat pada buah pisang, kalium merupakan mineral penting untuk menentukan jenis kelamin janin. Nah, buah berwarna kuning ini terbukti dapat mendukung kelangsungan sperma pada laki-laki.

source: http://www.bedmatonline.co