Keriput di Area Dahi
Moms yang tak ingin dahinya lekas keriput, sebaiknya menjauhkan diri dari perasaan dendam. Ya, keriput di area di dahi ternyata disebabkan oleh seringnya memendam amarah dan dendam. Latihlah selalu pikiran Moms agar mudah memaafkan serta berpikiran positif. Jangan mudah marah agar tidak lekas tua ya, Moms.
 

Wajah Moms Mulai Berkeriput? Yuk, Kenali Penyebabnya!

Keriput di Sekitar Mata
Walaupun Moms sedang memiliki bayi yang membuat Moms terjaga sepanjang malam, jangan sampai kekurangan jam tidur, ya. Keriput dan lingkaran hitam di sekitar mata disebabkan oleh kurangnya jam tidur. Jam tidur yang ideal yakni selama 7-9 jam setiap harinya. Jangan lebih dari itu ya Moms, karena terlalu lama tidur juga mendatangkan keriput di sekitar mata.
 

Wajah Moms Mulai Berkeriput? Yuk, Kenali Penyebabnya!
baca juga

Keriput di Sekitar Bibir
Beruntunglah Moms yang tidak merokok. Karena dari hasil penelitan, aktivitas merokok dapat menimbulkan keriput pada area di sekitar bibir yang disebut smoker's lines. Keadaan ini juga diperparah dengan kandungan rokok itu sendiri yang menimbulkan berbagai akibat buruk pada kulit, seperti dehidrasi hingga kanker.
 

Wajah Moms Mulai Berkeriput? Yuk, Kenali Penyebabnya!

Keriput di Seluruh Wajah
Walaupun kegiatan Moms sehari-hari berada di dalam ruangan, namun Moms amat disarankan untuk menggunakan tabir surya setiap hari. Efek sinar UV sebaiknya tidak disepelekan Moms, karena akan mengundang keriput, flek hitam, warna tak merata, serta berbagai hal lain yang akan mengurangi kesehatan kulit wajah Moms.
 

Wajah Moms Mulai Berkeriput? Yuk, Kenali Penyebabnya!