Eyecream

Jangan salah! Eyecream tidak harus digunakan saat kerutan muncul. Justru harus kamu pakai sebelum kerutan muncul, Moms! Apalagi kerutan kerap muncul di bawah mata, kan. Sekalinya muncul, kerutan akan sulit hilang Moms. Perawatan dengan eyecream akan melembabkan area sekitar kulit mata sehingga kerutan minim saat kamu semakin tua. Perawatan wajah menjelang usia 30 tahun satu ini wajib kamu lakukan sejak dini, ya. 

source: http://masetv.com

Face Scrub

Usia terus bertambah dan kulit baru tidak mudah diproduksi dengan alami lagi. Kulit mati menumpuk dan membuat wajah menjadi kusam. Nah, penggunaan face scrub berguna untuk menyingkirkan kulit mati. Selain itu juga untuk merangsang kulit baru tumbuh. Kalau kulit kamu sensitif, jangan gunakan scrub dalam bentuk butiran. Gunakan peeling gel yang teksturnya lebih halus sehingga tidak akan membuat kulit memerah saat digosok ke kulit.

 

source: https://katclassics.wordpress.com
baca juga

Face Mist

Salah satu perawatan wajah menjelang usia 30 tahun adalah menggunakan face mist. Fungsinya jelas untuk melembabkan kulit, memberikan nutrisi, meremajakan, dan merevitalisasi kulit. banyak face mist dalam ukuran kecil yang bisa kamu bawa kemana saja. saat wajah kamu terasa kering atau terbakar matahari, kamu bisa langsung semprotkan face mist. 
 

source: http://www.telegraph.co.uk

Sunblock

Tahu enggak Moms kalau penyebab penuaan nomer satu adalah kerusakan akibat sinar matahari. Makanya Moms harus rajin menggunakan sunblock dengan SPF setiap hari. Sunblock akan 
melapisi kulit dari efek sinar UV yang merusak. Tak hanya itu sunblock juga berfungsi menghindarkan kamu dari flek hitam. 

source: http://www.holisticvanity.ca
baca juga

Anti Aging Cream

Nah, kalau porduk anti-aging sudah pasti harus kamu gunakan ya Moms. Jangan kepedean merasa masih muda dan belum pantas menggunakan produk anti-aging. Anti-aging cream punya antioksidan untuk melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Gunakan sejak dini karena merupakan nilai investasi untuk masa tua kamu mendatang. Ingin tetap terlihat segar kan walupun sudah berumur?

source: http://www.goodhousekeeping.com