Daftar dan Berlangganan Newsletter
Seringkali online marketplace memberikan potongan harga lebih sering dan lebih banyak bagi para membernya yang berlangganan newsletter. Nah, daftarkan akun e-mail Moms ke banyak online marketplace sebagai member, sekaligus berlangganan newsletter. Kalau Moms khawatir nanti akan memenuhi akun e-mail Moms, buat saja akun e-mail baru yang khusus untuk berbelanja. Lalu, tiap kali ada e-mail newsletter, jangan dilewatkan untuk dibaca ya, Moms. Seringkali informasi tentang promo atau diskon ada di dalamnya.
 

source: http://babamama.rs

Jangan Lupakan Instagram dan Facebook
Selain online marketplace, untuk berbelanja perlengkapan bayi secara online juga dapat Moms lakukan via Instagram maupun Facebook. Jika Moms memang hendak berburu perlengkapan bayi di Instagram dan Facebook, sebaiknya Moms membuat akun baru yang khusus untuk berbelanja di kedua media sosial tersebut. Pertama, untuk alasan keamanan karena Moms akan banyak berinteraksi dengan akun-akun asing. Kedua, agar Moms lebih mudah menemukan info tentang barang-barang yang dijual, tanpa tertutup dengan news feed akun teman atau keluarga Moms.
 

source: https://komando.com
baca juga

Tanggalkan Gengsi untuk Lirik Barang Preloved
Barang-barang perlengkapan bayi seperti stroller, high chair, baby monitor, hingga baby bath tub, tentu hanya Moms gunakan dalam periode yang tak lama. Dalam hitungan bulan, bayi Moms akan tumbuh lebih besar dan sudah tidak memerlukan barang-barang tersebut. Maka, daripada membeli yang baru, ada baiknya Moms mempertimbangkan untuk membeli barang preloved. Selain harganya lebih miring jika dibandingkan dengan barang baru, Moms juga bisa menjualnya kembali saat sudah tidak dipakai. Agar lebih yakin dengan kondisi barang yang akan dibeli, Moms juga bisa meminta si penjual untuk melakukan transaksi dengan bertemu langsung. Demi keamanan, pastikan suami ikut menemani ya, Moms.
 

source: http://forthebirdsblog.net