Keluarga Kece

Potret keluarga Anji memang mengundang perhatian publik ni Moms. Publik sering dibuat kagum dengan cara Anji dan Wina atau Minda mengasuh buah hati mereka, baik buah hati kandung maupun anak Manji dan wina dari pernikahan sebelumnya. Dengan sebutan keluarga kece mereka terlihat kompak dalam berbagai hal. Vlog mereka telah di subscibe 27,375 pelanggan. Moms bisa melihat bagaimana Anji menjawab pertanyaan demi pertanyaan anaknya Saga, Alasan Minda resign kerja, tentang kanker serviks dan banyak lagi. Penasaran kan Moms?

Keluarga Kece
source: https://i.ytimg.com/vi/-abBOS9TvJc/maxresdefault.jpg

Hey Bjorka!

Kebahagiaan menjadi orang tua juga Ringgo-Sabai abadikan lewat vidio yang diunggah ke youtube channel dengan nama Hey Bjorka!. Aktif sejak 11 bulan lalu, Hey Bjorka sudah memiliki 23 vidio dan di subscribe oleh  lebih dari 200.000 pelanggan. Ringgo mengaku, ia sangat senang mendengarkan cerita tentang orang tua dan masa kecilnya dahulu. Banyak pesan seperti pertemuan pertama Ringgo dan Istrinya, Kenangan Bjorka naik angkutan umum, dan tentang mertua.
Ringgo berharap, Bjorka pun memiliki kenangan yang sama manisanya dengan kedua orang tuanya. So weet ya Moms!

Hey Bjorka!
source: https://i.ytimg.com/vi/MsUwr93scyo/maxresdefault.jpg
baca juga

#temantapimenikah

Berawal dari buku karya bersama, Ayudia dan Ditto membuat Vlog keluarga yang diberi nama sama dengan nama yang sama dengan buku pertama #temantapimenikah. Ternyata Vlog mereka mendapatkan tempat tersendiri di mata pengguna Youtube, hal ini dapat dilihat dari subscriber mereka yang mencapai 240.150 pelanggan.
Dari channel #temantapimenikah, terlihat kelucuan, kehangatan serta keseruan keluarga Belo, demikian nama keluarga mereka. Tidak hanya itu,Moms juga bisa menyaksikan tips mengasuh bayi ala keluarga Belo dan tips lain seputar penampilan, musik dan teknologi. 

#temantapimenikah
source: https://i.ytimg.com/vi/eHeYa2Ensbc/maxresdefault.jpg

The Onsu

Selanjutya channel yang tidak kalah seru adalah The Onsu. Channel milik keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah menceritakan kehidupan keluarga  seputar liburan, keseruan keluarga dan kegiatan Thalia. Yang menarik dari channel ini adalah moms bisa menyaksikan jalan-jalan keluarga the onsu ke berbagai tempat wisata, bisa untuk inspirasi liburan ni Moms. Channel ini di subscribe 64.066 pelanggan youtube.

The Onsu
source: https://i.ytimg.com/vi/bCxSmoEMusU/maxresdefault.jpg
baca juga

The Sasonos Family

Meski jumlah subscribenya jauh lebih sedikit daripada channel keluarga artis yang lain, tapi The Sasonos Family sangat inspiratif lho Moms, kompak dan romantis.Tidak hanya seputar liburan, kegiatan keluarga mereka uga beragam Moms, mulai dari membuat dongeng, aktifitas anak-anak bermusik sampai cerita anak sulung, Widuri,menjadi pemain film keluarga cemara. Baru-baru ini si Ibu Widi Mulya mengeluarkan single baru yang berjudul "Wahai Kau Tuan". Sebuah   hadiah ulang tahun pernikahan ke 10 untuk sang suami, Aktor Dwi Sasono. Kekompakan keluarga ini bisa jadi family goals deh Moms!

The Sasonos Family
source: https://thumb.iyaa.com/600x400/smart/http://image.iyaa.com/article/2016/12/__icsFiles/afieldfile/2016/12/09/thesasonosfam-dwisasono.jpg