Camping di Pegunungan
Apakah di antara Moms yang sedang hamil dan selalu merasa kepanasan? Nah, inspirasi liburan ibu hamil yang satu ini cocok untuk Moms. Rancang liburan dengan camping di daerah pegunungan bersama suami. Tak perlu memilih gunung tinggi yang hanya bisa dicapai dengan mendaki, Moms. Cukup berwisata di kaki gunung yang lokasinya dapat dicapai dengan kendaraan pribadi. Dirikan tenda bersama suami, masak masakan yang mudah dan mengenyangkan, dan menghabiskan waktu berdua dengan suami di kaki gunung yang sejuk nan asri. Duh, romantis banget ya, Moms!
 

Moms, Inilah Inspirasi Destinasi Liburan Ibu Hamil
source: http://ariansstudio.blogspot.co.id

Spa Berdua Suami
Liburan ibu hamil tak harus jauh-jauh keluar kota, Moms. Cobalah sesekali Moms mengajak suami untuk melakukan spa bersama. Manfaatnya banyak, Moms. Selain untuk variasi mengisi liburan, Moms dan suami juga bisa merasakan relaksasi setelah penat dengan pekerjaan sehari-hari. Jika Moms sedang mengalami morning sickness dan sensitif dengan aroma tertentu, ada baiknya Moms berkonsultasi dengan pihak spa-nya terlebih dahulu. Banyak juga lho, Moms, spa yang menyediakan paket  relaksasi khusus untuk ibu hamil.
 

Moms, Inilah Inspirasi Destinasi Liburan Ibu Hamil
source: https://thaisquarespa.com
baca juga

Berjemur di Pantai
Moms suka pantai? Tak perlu ragu, langsung saja agendakan berlibur ke pantai bersama suami, Moms. Pantai yang landai dengan pasir yang lembut umumnya amat aman bagi ibu hamil. Moms mau snorkeling? Silakan, tak ada yang melarang. Namun, walau Moms lihai berenang, Moms sebaiknya selalu menggunakan jaket pelampung, ya. Hal ini perlu dilakukan untuk berjaga-jaga jika tiba-tiba kaki atau perut Moms kram. Setelah bersantai di pantai atau seseruan snorkeling, mau pesta seafood? Boleh juga! Tapi, pastikan seluruh santapan seafood Moms sudah dimasak dengan matang dan batasi porsinya ya, Moms.
 

Moms, Inilah Inspirasi Destinasi Liburan Ibu Hamil
source: https://yandex.ru