Halooo Mommies,

Jerawat pasti selalu menjadi masalah di kalangan wanita. Mulai dari abg sampai wanita dewasa pasti paling males berurusan sama jerawat kan. Nah kayak saya tuh biasanya kalau lagi datang bulan si jerawat ikutan datang dan biasanya datangnya berjamaah. Kayak datang bulan kali ini ada 5 jerawat nempel di pipi dan dagu saya. 

Awalnya ragu-ragu moms mau nyoba bahan ini, tapi pas sekali pake manjur banget langsung deh punya bahan andalan kalo ada jerawat bandel apalagi gede banget tuh jendolnya hehe

Trus kira-kira saya pake bahan apa sih?

PASTA GIGI/ODOL

Mana nyangka odol beneran ampuh buat jerawat, pai emang bener moms ini ampuh banget. Pertama kali aku iseng pakai ini pas lagi habis mandi trus ngaca kok jerawat pada gendut-gendut banget. Akhirnya habis mandi coba olesin odol di jerawat yang mau di bumihanguskan. Emang awalnya agak perih-perih dikit, tapi coba ngac deh besok paginya. Voila jerawaaaaatnya kempes seketika. Ajaib nih, odolnya pun bisa merk apapun yah moms. 

TEH BASI

Jangan parno dulu ya moms sama teh basi. Teh basi maksudnya teh yang sudah dipakai di satu hari sebelumnya jangan dibuang ya. Daripada dibuang mending buat hilangin jerawat sama bekas jerawat moms. Caranya gampang tinggal ambil ampas tehnya trus di haluskan, bisa pakai blender atau ditumbuk yah. Lalu bersihkan muka kita dengan air/sabun muka lalu aplikasikan teh yang sudah di haluskan diamkan selama 30menit, nunggunya bisa sambil masak, nyuci atau ngijah yang lain. Kalau sudah bersihkan pakai air hangat.

Biasanya aku kalau mandi sore pakai odol nah besok pagi sama sore aku pakai teh basi. Dijamin moms jerawat lenyaaaapp 

Semoga bermanfaat dan see you on my next post :)