Desa Sampireun, Garut
 

source: http://blog.inigarut.com/


Jika kamu dan pasangan sangat menginginkan lokasi bulan madu yang jauh dari hikuk pikuk ibukota, kamu sangat disarankan untuk mencoba mengunjungi Desa Sampireun di Garut. Di sana kamu dapat menikmati keindahan dan kenyamanan kehidupan desa dengan menginap pada pondok-pondok bernuansa etnik. Tidak hanya itu, lingkungan yang dekat dengan alam dijamin akan membuat kalian bisa menikmati waktu-waktu berdua dengan nyaman sebagai pengantin baru.
 


Danau Tiga Warna, Flores
 

source: https://www.pinterest.com/


Kalian adalah pecinta alam? Cobalah untuk mengunjungi salah satu destinasi alam terkenal di Indonesia. Ya, Danau Tiga Warna di Kelimutu, Flores dapat menjadi salah satu tujuanmu. Lokasi ini memang cukup jarang disinggahi pasangan untuk berbulan madu. Meskipun begitu, pengalaman seru dengan menikmati keindahan alam berdua dengan pasangan pasti akan membawa kenangan indah tersendiri.
 

baca juga


Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur
 

source: http://digitalvisitor.com/


Apabila pantai masih menjadi tujuan utama kamu dan pasangan untuk berbulan madu, cobalah untuk mengunjungi Pulau Alor di Nusa Tenggara Timur. Di sana kamu akan menemukan beragam variasi tempat wisata pantai yang dijamin akan memanjakan mata kamu berdua. Keindahan laut dengan jernihnya air dan kayanya biota laut akan mewarnai bulan madu kamu menjadi lebih menyenangkan.
 


Pulau Derawan, Kalimantan Timur
 

source: http://www.iweddingclub.com/


Selain Pulau Alor, Pulau Derawan di Kalimantan Timur juga tidak kalah recommended untuk kamu jadikan destinasi bulan madu yang berkesan. Di sana, kamu dapat menikmati keindahan alam dari kombinasi pasir putih, serta birunya laut dan langit. Kamu dan pasangan juga dapat menikmati beragam olahraga air hingga berinteraksi langsung dengan hewan-hewan laut seperti hiu paus. Seru, kan!