Siapa bilang destinasi wisata di Malaysia hanya itu-itu saja? Faktanya, ada banyak tempat wisata yang recommended banget untuk kamu pilih sebagai destinasi wisata saat bulan madu. Dimulai dari destinasi modern hingga yang alam banget. Kira-kira apa saja ya?
 


 


1. Lexis Hibiscus Port Dickson

Untuk kamu yang memang menantikan lokasi honeymoon yang berkelas dengan konsep penginapan modern yang romantis, kamu wajib mengintip sebuah resort di Malaysia yang bernama Lexis Hibiscus Posrt Dickson. Resort ini memiliki konsep modern yang dikombinasikan dengan nuansa alam berupa laut biru yang indah. Pilihan penginapan yang langsup menghadap ke laut lepas pasti akan membuat suasana romantis saat berbulan madu menjadi semakin indah tak terlupakan.
 

source: https://www.thevocket.com/


 

baca juga


2. Cameron Highlands, Pahang

Selanjutnya, jika kamu menginginkan suasana asri yang sejuk, kamu wajib banget mencoba untuk menginap di Cameron Highlands, Pahang. Di sana terdapat beragam resort yang asri dengan suasana udara yang sejuk dan sangat bersih pastinya. Kamu dapat menghabiskan waktu berpiknik memandangi taman bunga yang tertata rapi dan indah. Lokasinya yang berada 4900-5900 meter di atas permukaan laut membuat destinasi ini menjadi sangat nyaman untuk bersantai bersama pasangan.
 

source: https://siraplimau.com/


 


3. Sipadan Island

Destinasi alam yang juga tidak kalah indah untuk dijadikan lokasi bulan madu adalah Pulau Sipadan. Pulau yang terletak di pantai timur Borneo Malaysia, Sabah, ini merupakan salah satu pulau yang paling recommended untuk melakukan aktivitas menyelam. Airnya yang masih sangat bersih, ditambah lagi dengan kekayaan biota laut yang beragam membuat kenangan bulan madumu menjadi lebih berkesan. Di sana juga terdapat beragam resort dengan tingkatan kelas yang dapat kamu sesuaikan dengan budget. 
 

source: http://www.smh.com.au/


 

baca juga


4. Kota Kinabalu

Terakhir, untuk para calon pengantin yang memang memiliki hobi hiking dan berpetualang, cobalah untuk mengunjungi Kota Kinabali di Negeri Sabah, Malaysia. Di sana terdapat beragam variasi tempat menginap yang dapat kamu sesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Selama di Kota Kinabalu, kamu dapat hiking, menyelam di laut, berakit di sungai Kiuli, dan menjelajahi hutan Mangrove di Klias Wetland. Seru, kan!
 

source: https://www.kayak.com/