1. Menggunakan Cuka Apel

Diketahui, cuka sangat efektif dalam memecah protein yang dapat menyebabkan bau pada miss v kamu. Pada saat yang sama, bisa menetralisir kadar pH miss  v yang dapat membantu dalam pengurangan bau. Cara mengaplikasikanhya sangat mudah, kamu hanya perlu mencampurkan cuka secukupnya dengan air hangat untuk mandi. Kemudian berendamlah dalam air selama beberapa menit agar penyebab gatal pada vagina dapat hilang. Sebaiknya lakukan treatment setiap hari selama beberapa minggu atau lebih sampai bau asm pada miss v hilang. 

source: http://starberita.com

2. Konsumsi Air Daun Pandan

 Tak hanya perawatan dari luar untuk menghilangkan bau asam pada miss v kamu. Namun, perawatan dari dalam tubuh juga harus dilakukan lho moms. Salah satunya dengan mengonsumsi air rebusan daun pandan untuk menghilangkan bau tak sedap pada miss v. Caranya adalah tumbuk halus 5-7 lembar daun pandan, setelah itu campurkan hasil tumbukan tersebut dengan air, kemudian ambil sarinya dengan menyaringnya. Untuk memberikan rasa lebih enak tambahkan satu sendok teh madu dan sedikit perasan air lemon. 

source: https://baomoi.com
baca juga

3.Daun Kemangi 

Tahu enggak sih moms, kandungan euganol pada daun kemangi juga memiliki kemampuan untuk membunuh kuman dan jamur penyebab aroma tak sedap di miss V lho. Sama seperti daun pandan, daun kemangi ini sebaiknya dikonsumsi seperti menjadikannya lalapan atau diolah menjadi minuman. Caranya adalah ambil sengenggam daun kemangi lalu dicuci dengan air bersih kemudian tumbuk lalu peras airnya. Agar rasanya lebih nikmat untuk diminum, kamu bisa menambahkan sedikit garam, perasan lemon dan juga madu murni. 

source: http://doktersehat.com

4. Yogurt

Selain rasanya yang segar dan nikmat, yogurt yang kaya akan bakteri lactobacillus untuk menyingkirkan bakteri yang menyebabkan bau asam apda miss v. Sebaiknya konsumsi yogurt setiap hari untuk sarapan atau setelah makan siang. Selain bau asam pada miss v hilang, kamu juga bisa sekaligus menjaga berat badan dengan yogurt lho. 

source: http://finecooking.com