1. Melihat Foto dan Video Anak

Saat meninggalkan anak untuk bekerja rasanya tentu kangen berat ya, Moms. Nah, Moms bisa melihat-lihat foto dan video si kecil yang tersimpan di ponsel sambil memompa ASI, Moms. Selain dapat mengurangi kerinduan akibat berpisah sementara dengan si kecil, kabarnya melihat dokumentasi si kecil akan melancarkan ASI yang keluar lho, Moms.

1. Melihat Foto dan Video Anak
source: https://fokusindonesia.files.wordpress.com

2. Browsing tentang Parenting dan Tumbuh Kembang Anak

Saat memompa ASI bisa menjadi saat yang menyenangkan dan kaya manfaat apabila Moms menggunakan kesempatan ini untuk mencari-cari info terkait parenting dan pendidikan anak. Salah satunya dengan browsing di web Mommyasia ini. Dijamin antibosan deh. Browsing parenting juga dapat meningkatkan wawasan Moms terkait tumbuh kembang anak sehingga tidak panik saat terjadi sesuatu dengan anak.

2. Browsing tentang Parenting dan Tumbuh Kembang Anak
source: http://connected2christ.com
baca juga

3. Window Shopping Via Instagram

Saat bosan melanda di tengah-tengah memompa ASI, Moms bisa membuka-buka Instagram atau media sosial apa pun untuk ber-window shopping. Bisa melihat produk-produk untuk si kecil dan untuk Moms sendiri, dijamin rasa bosan segera pergi. Karena di mana-mana, wanita itu suka belanja, meski hanya melihat-lihat saja via aplikasi online, rasanya sudah cukup puas. Apalagi kalau kebeli beneran ya, Moms.

3. Window Shopping Via Instagram
source: https://img.newatlas.com

4. Ngobrol di WhatsApp

Kalau biasanya Moms merasa segan banyak membuka ponsel untuk haha-hihi di WhatsApp grup karena sedang banyak kerjaan, saat pumping bisa menjadi saat yang lebih bebas untuk ngobrol di WhatsApp. Dijamin obrolan dengan teman-teman terdekat akan membuat waktu pumping menjadi sangat mengasyikkan, Moms.

4. Ngobrol di WhatsApp
source: https://cdn.shopify.com
baca juga

Nah, itulah 4 hal yang bisa Moms lakukan sambil memompa ASI untuk si kecil. Apa pun yang terjadi, tetap semangat memberi ASI untuk si kecil ya, Moms.