1. Baby Bath Tub
Baby bath tub atau bak mandi bayi adalah perlengkapan bayi yang akan digunakan setiap hari. Namun, masa penggunaannya takkan lama, Moms. Bayi Moms akan bertumbuh besar dan sudah tak memerlukan baby bath tub lagi. Jadi sebaiknya Moms sewa saja baby bath tub ini. Keuntungan lainnya dengan menyewa baby bath tub, Moms akan dapat dengan mudah menggantinya dengan baby bath tub lain yang ukurannya lebih besar jika diperlukan.


 

Mau Berhemat? Sewa Saja 5 Perlengkapan Bayi Ini, Moms!
source: https://cdn.momtricks.com

2. High Chair
Membiasakan si kecil makan dengan tenang di meja makan bersama keluarga adalah hal yang sangat dianjurkan, Moms. Karena kebiasaan ini akan membuat bayi Moms menyadari adanya jam makan yang teratur dan etika saat makan. Untuk membiasakan si kecil makan di meja makan, tentu Moms membutuhkan high chair. Alangkah bijaksananya jika Moms menyewa high chair daripada harus membelinya karena masa penggunaannya yang singkat.
 

Mau Berhemat? Sewa Saja 5 Perlengkapan Bayi Ini, Moms!
source: http://www.ikea.com
baca juga

3. Baby Stroller
Baby stroller atau kereta dorong bayi merupakan perlengkapan bayi yang paling sering disewakan. Wajar saja, karena stroller harganya memang tergolong mahal. Akan lebih hemat jika Moms menyewa, bukan membelinya. Selain itu, dengan menyewa Moms juga bisa selalu menyesuaikan stroller dengan kebutuhan. Misalnya untuk mobilitas sehari-hari, Moms menyewa baby stroller yang agak besar, lengkap dengan mainan-mainannya. Sementara jika Moms sekeluarga hendak bepergian, Moms cukup menyewa baby stroller yang bisa dilipat hingga ramping dan mudah dibawa.

Mau Berhemat? Sewa Saja 5 Perlengkapan Bayi Ini, Moms!
source: https://cdn.shopify.com

4. Baby Monitor
Apakah Moms dan Dads sepakat untuk membiasakan bayi tidur di kamarnya sendiri sejak dini? Jika iya, maka Moms akan memerlukan baby monitor. Alat yang berfungsi sebagai speaker tangisan si kecil dari kamarnya ini akan membuat Moms dan Dads terjaga tiap kali si kecil menangis, sehingga tak perlu khawatir walaupun terpisah kamar. Baby monitor yang amat bermanfaat ini harganya cukup mahal, Moms. Daripada harus mengeluarkan ratusan ribu hingga jutaan rupiah untuk membeli baby monitor, lebih baik Moms menyewanya selama diperlukan.
 

Mau Berhemat? Sewa Saja 5 Perlengkapan Bayi Ini, Moms!
source: http://www.bestreviewshub.com
baca juga

5. Mainan Anak
Umumnya, bayi atau anak kecil mudah sekali bosan akan mainannya. Jika Moms membelikan mainan untuk si kecil, tidak sampai sebulan ia sudah bosan hingga Moms perlu membelikannya mainan yang baru, dan begitu seterusnya. Akhirnya mainan-mainan ini menumpuk dan membuat kamar jadi berantakan. Daripada bolak-balik membeli, lebih baik Moms menyewa mainan anak saja. Atau mungkin Moms sudah telanjur membeli banyak mainan anak yang sekarang teronggok? Sewakan saja, Moms.
 

Mau Berhemat? Sewa Saja 5 Perlengkapan Bayi Ini, Moms!
source: https://smythstoys.com