Ajari Anak Untuk Mengembalikan Barang


source: https://thenewageparents.com

Salah satu hal yang seringkali membuat urusan bersih-bersih rumah tidak segera selesai adalah barang yang tercecer di sembarang tempat. Karena itu tidak ada salahnya lho Moms kalau kamu mengajari anak untuk bertanggung jawab terhadap barang-barangnya sejak kecil. Ajarkan Si Kecil untuk selalu mengembalikan barang atau mainan setelah selesai digunakan.


Gunakan Boks Kecil


source: http://www.amyvolk.com

Ketika barang berantakan, kamu akan kesulitan mencari benda-benda yang dibutuhkan. Agar kamu lebih mudah menemukan mainan atau peralatan yang dibutuhkan Si Kecil, sebaiknya tata barang dengan menggunakan boks atau organizer berukuran kecil. Dengan boks kecil, kamu bisa memisahkan barang dengan lebih detail dan teratur. Jangan lupa juga untuk selalu memberi nama atau list barang di depan boks untuk memudahkan pencarian.

baca juga


Gunakan Produk yang Praktis dan Higienis


Menyapu lantai dengan sapu biasa akan membuat debu beterbangan dan justru kembali menempel ke permukaan benda. Belum lagi kuman pada sapu akan semakin menumpuk karena penggunaan sapu berulang kali. Begitu pun saat kamu mengepel lantai, Moms. Pernah tidak kamu membayangkan berapa banyak kuman yang berkembang di kain pel lembap karena penggunaan berulang kali?

Agar rumah selalu bersih dan bebas kuman, kamu harus memastikan jika alat yang kamu pakai untuk menyapu dan mengepel lantai higienis. Kamu bisa mencoba Magiclean Wiper yang praktis dan pastinya higienis untuk menjaga lantai tetap bersih, Moms.
source: https://magiclean.co.id/

Untuk menyapu dan mengepel lantai sekaligus, kamu bisa memakai Magiclean Wiper Stick yang ergonomis dan slim. Magiclean Wiper Stick bisa menjangkau segala sudut dan berputar 360 derajat lho, Mom. Jadi bukan hanya untuk lantai, kamu bisa juga memakai Magiclean Wiper Stick untuk membersihkan dinding bahkan langit-langit.

source: https://magiclean.co.id/
baca juga

Nah untuk kainnya, kamu bisa memilih dua varian sesuai kebutuhan, Moms. Pertama ada Magiclean Wiper Dry Sheet, yakni tisu kering pembersih lantai yang mempunyai struktur 3 layer sheets dengn microfiber khas. Produk ini bisa menangkap lebih banyak debu, rambut, hingga bulu hewan peliharaan di setiap lembarnya.

source: https://magiclean.co.id/

Selain itu ada juga Magiclean Wiper Wet Sheet, yakni tisu basah pembersih lantai dengan lapisan permukaan 3 dimensi. Dengan Magiclean Wiper Wet Sheet, proses mengepel kamu jadi lebih mudah karena bisa memerangkap lebih banyak debu dan kotoran. Jadi tidak akan ada lagi tuh lantai yang kotor dan lengket. Setelah selesai menyapu dan mengepel, kamu tinggal mencopot dan membuang  Magiclean Wiper yang kotor, Moms. Jadi lebih praktis dan higienis kan?