Apakah ada ASI yang tidak berkualitas

source: https://www.workingmother.com/sites/workingmother.com/files/styles/1000_1x_/public/images/2016/11/working_mother_breastfeeding_baby.jpg?itok=1cm7tge7&fc=42,31

Untuk ibu yang menyusui, apakah ada ASI yang tidak berkualitas?

Bookmark
Comments
Comments
  • 1
    Nia
    9 Mar 2018 10:32 am |
    Spam
    sebenernya nggak ada asi yang baik atau jelek kok moms.. kandungan ASI itu dipengaruhi sama kandungan gizi ibunya. cuma banyak sekali moms dan orang2 yang terlalu khawatir dengan kandungan ASI ibu. prinsipnya sih semua moms yang bergizi normal, maksudnya nggak kurang gizi seperti banyak wanita di negara tertentu, pastinya mudah2an memiliki asi yang baik ya moms...
    0
    Reply
  • 2
    nur asri
    10 Mar 2018 1:22 pm |
    Spam
    Setahu saya nggak ada kok moms asi yang jelek atau buruk. : yang penting adalah moms betul betul memperhatikan konsumsi makanan supaya terpenuhi asupan gizinya, nutrisinya, dan semuanya, supaya asi yang terproduksi itu tentunya juga baik gizi dan nutrisinya bagi bayi kita yaa… menjaga konsumsi makanan dan yang lainnya adalah yang paling penting ya moms.
    0
    Reply
  • 3
    kartini lestari
    14 Mar 2018 8:17 am |
    Spam
    Semua kaum ibu mempunyai asi yg berkualitas dan bagus,tingkatkan menu gizi seimbang setiapa hari agar produksi asi lancar&banyak nutrisinya,semakin asi diberikan kepada anak kita maka sebaik banyak asi yg keluar. Konsumsi sayur&buah,protein nabati dan hewani serta karbohidrat,air mineral,vitamin,dll sangat di butuhkan oleh ibu menyusui,rileks saat menyusui dengan penuh kasih sayang adalah cara yg baik untuk mendapatkan asi yg bagus&berkualitas dan jangan lupa istirahat yg cukup untuk ibu menyusui agar produksi asi tetap lancar.
    0
    Reply
  • 4
    Herlin
    20 Mar 2018 2:44 pm |
    Spam
    jangan sampai terbawa cap 'asi tidak berkualitas' dan 'asi yang berkualitas' karena sebenarnya nggak ada perbedaan, insya Allah asi semua ibu adalah asi yg baik untuk anaknya. sempatkan diri utk mendapat istirahat yg cukup supaya asi tetap lancar, jg jangan lupa mengonsumsi protein, slalu usahakan agar makanan kita adalah makanan yg bergizi seimbang.
    0
    Reply
  • 5
    Shinta
    21 Mar 2018 7:04 pm |
    Spam
    Jangan takut dengan stigma asi tidak berkualitas karena tidak ada asi ibu yg tdk berkualitas. Jgn sampai putus menyusui justru hrs terus menyusui krn itu malah membuat kualitas asi semakin baik, dan tentinya jg makan dgn gizi yg baik seimbang yaa mommy..
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum

Related Articles

Category Articles

Loading...
Recommended Articles
Popular Blog
Weekly Popular
From Category