Jennifer Bachdim

Sebagai seorang istri dari atlet pesepak bola, Jennifer tentu memiliki wawasan yang cukup luas untuk akses mengenai beragam hal seputar kebugaran. Meskipun begitu, kepribadiannya yang gigih untuk menjalankan pola hidup sehat juga sangat berperan dalam mengarahkannya pada rutinintas dan yang baik dan positif setiap harinya.
 

source: https://www.instagram.com/jenniferbachdim/


Tidak hanya untuk dirinya sendiri, Jennifer Bachdim yang dapat dikategorikan sebagai selebgram yang memiliki ratusan ribu followers ini ikut membagikan beragam informasi melalui blog dan vlog pribadinya. Salah satu konten yang diangkat adalah fitness and health.
 


Fitness : Lower Body

Jennifer memiliki rutinitas tersendiri untuk menjaga bentuk tubuh bagian bawahnya yang meliputi bagian paha dan bokong. Untuk kamu yang ingin mengecilkan bokong, paha dan betis, cobalah untuk melakukan rangkaian set latihan ala Jennifer. Secara rutin, Jennifer melakukan squat, plie squat, lunges, skaters, dan burpees. Untuk lebih detailnya, kamu dapat langsung mengintip vlog yang Jennifer buat saat melakukan rangkaian latihan untuk lower body bersama suaminya Irfan Bachdim berikut ini. Kira-kira siapa ya yang paling kuat?
 


 

baca juga

Fitness : Upper Body

Selain tubuh bagian atas, Jennifer juga membagikan beberapa tips untuk melatih tubuh bagian atas. Dengan begitu, kamu dapat menghilangkan tumbukan lemak pada bagian lengan, serta menguatkan otot-otot bahu dan punggung. Nah, untuk latihan ini, Jennifer melakukan serangkaian latihan yang terdiri dari push ups, tricep dips, dumbbell row, dan handstand. Untuk lebih detailnya, kamu dapat langsung mengintip vlog yang Jennifer buat saat melakukan rangkaian latihan untuk upper body berikut ini. 
 


Sebelum menjalankan semua rangkaian latihan itu, biasanya Jennifer akan melakukan pemanasan seperti berlari terlebih dahulu. Lakukan secara rutin minimal 2-3 minggu sekali untuk hasil yang optimal.
 


Sarapan Sehat Jennifer Bachdim

Nah, selain rutin melakukan olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh. Nutrisi dan asupan tubuh juga perlu diatur agar metabolime dapat berjalan dengan optimal. Nah, khusus untuk sarapan, Jennifer memiliki menu spesial tersendiri untuk memastikan seluruh kebutuhan gizi di awal hari terpenuhi dengan baik. Seperti misalnya resep smoothies sereal berikut ini :

Alat dan Bahan

  • Blender
  • Greek Yoghurt (500gr)
  • Buah-buahan
  • Cereal
Cara membuat 
  • Siapkan blender, kemudian masukan yogurt dan buah-buahan yang sudah kamu siapkan. Kamu dapat mengganti buah sesuai dengan selera dan keinginan kamu. Blender hingga halus. 
  • Masukan sereal, kemudian blender lagi sebentar untuk tekstur sereal yang masih kasar. Jika kamu ingin tekstur yang lebih halus, kamu dapat memblender lebih lama.
  • Smoothies sereal siap untuk disajikan dalam 2 porsi orang dewasa dan 1 porsi anak.
source: https://jenniferbachdim.com/


Nah, itulah beberapa tips hidup sehat ala Jennifer Bachdim. Untuk update yang lebih rutin, kamu dapat langsung mengikuti blog-nya di : https://jenniferbachdim.com/ atau juga dengan men-subsrcibe YouTube channelnya di : Jennifer Bachdim