1. Melewati Satu Kali Persalinan

Jika memiliki bayi kembar, kamu harus bersyukur Moms! Karena di luar sana, masih banyak pasangan yang menantikan kehadiran buah hati. Dan kamu, dalam satu kali hamil bisa mendapat double baby sekaligus. Keuntungan memiliki bayi kembar yaitu kamu hanya melewati satu kali persalinan saja, dan sudah melahirkan dua orang bayi sekaligus Moms. Setidaknya, rasa sakit saat melahirkan hanya kamu lewati satu kali saja untuk melahirkan dua bayi mungilmu itu.

source: http://www.planmybabyblog.com

2. Sibuk Mencari Dua Nama Sekaligus

Memiliki bayi kembar membuat kamu, pasangan, dan juga keluarga, sibuk mencari-cari nama yang pas dan sesuai untuk buah hatimu nanti ya. Jangan asal pilih, memberi nama untuk anak sama saja dengan mendoakan anakmu hingga besar nanti. Usahakan untuk memilih nama yang bagus, mengandung makna yang baik, serta mudah diingat oleh kamu dan juga semua orang.

source: https://creatingafamily.org
baca juga

3. Kebahagiaan Luar Biasa

Memiliki satu orang bayi saja bisa membuat hatimu bahagia, apalagi jika sekaligus dua ya Moms? Setiap hari, rumahmu selalu dihiasi tawa dan canda dua bayi kembarmu. Meski terkadang kamu merasakan lelah, repot, dan rumah menjadi agak berisik, tentunya ada kepuasan tersendiri saat berhasil menidurkan dua bayi kembarmu, bukan? Selain itu, kamu juga bisa leluasa untuk belanja keperluan bayi-bayimu. Memadu-padankan warna bajumu, suamimu, serta dua bayi kembarmu, juga bisa membuatmu senang lho Moms.

source: https://iagoramedia.com

4. Senang Mempelajari Perbedaan-perbedaan Pada Bayi Kembarmu

Kendati kembar, jika sudah besar nanti bayi kembarmu belum tentu memiliki sifat dan sikap yang sama lho. Nah, hal ini membuat kamu dan pasangan selalu berusaha untuk mempelajari karakter dan sifatnya masing-masing Moms. Jika sudah dewasa nanti, anak kembarmu juga akan memperlakukan orangtuanya sebaik mungkin, dengan cara mereka masing-masing tentunya.

source: http://nestingstory.ca