My Diet Coach
Apakah Moms baru memulai diet dan tidak mau langsung menggunakan aplikasi yang 'serius'? Berarti aplikasi My Diet Coach cocok untuk Moms. Aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di iPhone dan Android ini akan mengingatkan Moms untuk memilih menu sehat untuk makan siang, meminum air putih, dan sebagainya. Moms juga bisa memasukkan reminder untuk diri sendiri. Selain itu diet Moms juga akan dibuat lebih nyaman dengan berbagai kalimat dan foto inspirasional. Tampilannya juga lucu lho, Moms. Pasti diet Moms akan terasa lebih fun.
 

source: https://i.pinimg.com

Nutrino
Saat sedang tidak diet saja seringkali bingung mau makan apa ya, Moms, apalagi saat sedang diet. Namun tenang saja, Moms. Coba deh, Moms unduh aplikasi Nutrino. Pertama-tama, Moms akan diminta untuk memasukkan data vital seperti usia, berat badan, dan sebagainya. Selanjutnya aplikasi ini akan menyarankan menu makanan khusus untuk Moms berdasarkan data vital yang sebelumnya telah Moms isi. Tujuannya tentu saja agar Moms dapat mencapai dan menjaga berat badan ideal. Bahkan, aplikasi ini juga mampu membuatkan daftar belanja untuk Moms, lho.

source: https://www.healthline.com
baca juga

Low Fat Recipes
Moms suka masak? Silakan unduh aplikasi Low Fat Recipes, Moms. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali ragam resep masakan yang seluruhnya low fat alias rendah lemak, yang tentunya tepat bagi Moms yang sedang menjalani diet. Cara menggunakannya juga mudah, Moms. Cukup memasukkan kata kunci, misalnya "chicken", maka aplikasi ini akan menawarkan berbagai resep masakan rendah lemak yang menggunakan ayam. Jika Moms mencari resep yang lebih spesifik seperti gluten free atau masakan yang aman untuk penderita diabetes, aplikasi ini juga menyanggupinya.
 

source: http://appnina.com

Plant Nanny
Aplikasi Plant Nanny sebenarnya tidak dikhususkan untuk membantu program diet Moms, namun untuk mengingatkan Moms selalu meminum air putih secara berkala. Jika Moms sedang menjalani diet, tentu Moms harus lebih memperhatikan asupan air putih agar tetap segar dan tidak dehidrasi, bukan? Saat aplikasi ini mengingatkan Moms untuk meminum air putih, segeralah minum dan beritahu aplikasi tersebut bahwa Moms sudah minum, ya. Semakin sering Moms menaati pengingat untuk minum, maka di smartphone Moms juga akan tumbuh tanaman yang bentuknya lucu-lucu. Penasaran? Unduh saja aplikasi menggemaskan ini, Moms.
 

source: https://blog.macsales.com