1. Babyloania.com

Babyloania.com adalah salah satu situs yang cukup direkomendasikan bagi para ibu yang ingin menyewa perlengkapan bayi. Jenis kebutuhan bayi yang Moms cari mudah ditemukan di sini karena situs ini terorganisir dengan baik, karena dibagi dalam beberapa kategori seperti perlengkapan untuk ibu, kamar bayi, travel, fashion maupun buku. Harga sewa setiap bulan pun sudah tertera pada setiap barang. 

Cara penyewaan juga cukup praktis lho, Moms. Temukan perlengkapan, pesan, bayar lalu barang akan diantarkan sampai ke alamat rumahmu. Tak perlu khawatir, karena Babylonia menjamin perlengkapan bayi dalam keadaan bersih dan aman digunakan. '
 

1. Babyloania.com
source: https://www.keselamatankeluarga.com

 

2. Gigel.id

Buat Moms ingin menyewa perlengkapan seperti stroller, car seat hingga jaket musim dingin untuk si kecil maka kunjungi saja Gigel.id. Situs ini lebih mengutamakan perlengkapan dan kebutuhan sehari-hari, terutama buat bayi yang baru lahir hingga berusia 1 tahun. Untuk melakukan pencarian perlengkapan bayi yang akan disewa, Moms langung mengetikkan pada search box yang tersedia di bagian atas laman, atau bisa melakukan pencarian sesuai kategori seperti nursery, strollers, car seats, gear, toys, healts, safety, floats dan apparel

Gigel.id belum menjangkau penyewaan sampai semua kota-kota di Indonesia, melainkan hanya Jakarta, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi. 
 

2. Gigel.id
source: https://gigel.id


 

baca juga

3. LittleJoy Babyrent

Buat Moms yang di Bandung, ada satu tempat penyewaan bayi yang cukup direkomendasikan yaitu LittleJoy Baby Rent. Untuk melihat koleksi perlengkapan bayi di sini, maka Moms bisa mengunjungi www.littlejoy-babyrent.com. Untuk tahu kondisi perlengkapan bayi yang akan disewa, Moms bisa langsung menuju alamat store yang tertera pada website. Jangan khawatir Moms, karena perlengkapan bayinya cukup banyak, di antaranya baby chair, stroller, bassinet, baby walker, dan sebagainya. Syarat utama si penyewa adalah tinggal di Bandung. Untuk harga sendiri, terbilang cukup murah dibanding situs penyewaan lainnya. 
 

3. LittleJoy Babyrent
source: http://www.littlejoy-babyrent.com


 

4. Inarakids.com

Sementara bagi yang tinggal di Surabaya dapat menyewa perlengkapan bayi secara online di www.inarakids.com. Alamatnya tepatnya di Kutisari. Enggak hanya warga Surabaya saja yang bisa menyewa perlengkapan bayi ini melainkan juga para keluarga dari Sidoarjo dan sekitarnya. Meski perlengkapan yang disewakan masih terbatas, yaitu stroller, car seat, bouncer, baby walker dan mainan, namun Inarakids cukup untuk direkomendasikan. Untuk syarat penyewaan cukup resmi, yaitu si penyewa wajib mengisi form sewa bermeterai, memberikan fotocopy KTP, fotocopy KK, dan fotocopy rekening listrik. Semua syaratnya ini ditujukan agar penyewaan berlangsung aman dan saling percaya. 

4. Inarakids.com
source: http://www.inarakids.com