1. Kérastase Discipline Curl Idéal Oleo Curl Cream

Rambut keriting membutuhkan perawatan berbeda dengan rambut bertekstur lurus, Moms. Hal ini dikarenakan tekstur ikal memiliki ketebalan berbeda pada tiap helainya sehingga pada bagian yang lebih tipis cenderung memiliki ikatan rambut yang lebih lemah. Untuk menjawab kebutuhan akan produk dan perawatan yang secara spesifik mampu merawat rambut ikal, Kérastase meluncurkan rangkaian produk Oléo Curl. Dengan kandungan Pro-Kératine dan Hydrolized Élastine, rangkaian produk kerastase ini mampu menciptakan rambut ikal yang terdefinisi, mudah diatur serta tampilan rambut ikal yang lebih mengagumkan. 

source: http://www.shanisemorgan.co.uk

2. TRESemmé Keratin Smooth Flat Iron Smoothing Spray

Tahukah Moms, memiliki rambut keriting itu cenderung lebih mudah patah dibandingkan rambut lurus karena bentuknya yang pipih. Maka itu, kamu harus memakai pelindung ekstra saat menggunakan alat styling panas seperti hair dryer. TRESemmé Keratin Smooth Flat Iron Smoothing Spray bisa jadi pilihan. Spray ini mengandung keratin yang mampu melapisi setiap batang rambut, agar terlindung dari suhu panas yang dapat merusak kutikel rambut. Moms tertarik mencoba?

source: http://www.ezyhero.com
baca juga

3. Aveda Be Curly Curl Enhancing Hairspray

Produk dari Aveda ini dapat mempercantik tampilan rambut yang cenderung ikal ataupun keriting, memerangi frizzy hair, serta membuat rambut lebih berkilau. Kandungan protein gandum dan lidah buaya organik di dalamnya berperan penting untuk 'mengunci' tampilan rambut yang bergelombang atau keriting.

source: https://shopify.com

4. Bumble and bumble Calming Creme

Menghaluskan, melembutkan, melonggarkan rambut ikal ataupun keriting yang biasanya mudah kusut dan susah diatur, menjaga tekstur rambut tanpa membuatnya kering. Bumble and bumble Calming Creme dapat digunakan setelah keramas saat rambut masih dalam keadaan agak basah, sebelum melakukan styling. Berikut ini khasiat lengkap Bumble and bumble Calming Creme:

  • Membantu tatanan rambut kasar, tebal, kering atau kaku
  • Membantu mengatur & menghaluskan rambut sulit diatur tanpa membuat rambut lengket atau kaku
  • Mengurangi kaku & meningkatkan volume
  • Menambah kelembutan & membuat rambut berkilau
  • Membuat gaya rambut terlihat indah
source: https://www.lookfantastic.com