1. Beauty Treatment

Di zaman yang serba mobile seperti sekarang, Moms enggak perlu repot ke salon untuk melakukan perawatan. Cukup memanggil jasa beauty treatment untuk datang ke rumah. Tinggal memilih ingin perawatan seperti apa? Masker wajah, massage, spa, menicure dan pedicure bahkan sampai creambath. Dengan memanggil jasa salon panggilan ini, Moms tetap bisa mengawasi bayi di rumah. 
 
1. Beauty Treatment
source: http://www.sheknows.com

 

2. Belanja Online

Salah satu me time untuk ibu yang bisa membuat pikiran kembali segar ada dengan belanja. Sekarang belanja pun bisa dilakukan di rumah dengan membuka situs belanja online ataupun jejaring sosial seperti Instagram. Selain praktis, lewat belanja online Moms juga bisa mendapatkan harga yang murah dibanding dengan barang-barang yang ada di outlet. Tak perlu keluar tenaga, belanjaan Moms sudah diantarkan ke rumah. 
 
2. Belanja Online
source: https://www.telegraph.co.uk


 
baca juga

3. Work Out

Ayo, diingat kapan terakhir kali Moms berolaharga semenjak kehadiran si kecil? Nah, olahraga atau work out juga bisa menjadi me time buat Moms. Tinggal memanggil instruktur untuk datang ke rumah ataupun melakukannya secara otodidak sambil meniru video di YouTube. Berolahraga akan membuat Moms berkeringat dan merangsang produksi oksitoksin yang membuat perasaan Moms jadi lebih berenergi dan bersemangat kembali. 
 
3. Work Out
source: http://5top.com

 

4. Menonton Film Ditemani Camilan Favorit

Kalau Moms belum bisa kabur ke bioskop untuk menonton film, cobalah menonton televisi di rumah saja. Ambil DVD favorit dan setel sambil menyeruput kopi dan melahap camilan. Menonton satu film saja sudah bisa untuk recharge diri sebelum kembali ke aktivitas mengurus bayi. 

 
4. Menonton Film Ditemani Camilan Favorit
source: http://www.sheknows.com

5. Bikin DIY

Setiap orang memiliki kesenangan masing-masing. Nah, kalau Moms termasuk yang mendapat kesenangan dari berkreasi membuat sesuatu atau art & craft, maka jadikan hal itu sebagai me time. Kalau karya Moms bagus, bisa dijual. Hitung-hitung untuk menambah uang jajan. Hehe...