1. Pepito Daycare

Pepito Daycare adalah sebuah daycare atau tempat penitipan anak yang berada di Bekasi yang terdapat di 3 lokasi yaitu di Caman Raya, Cikunir, dan Kalimalang, dengan akses berada tepat di pintu keluar tol Jatibening dan tol JORR. Namun begitu, Pepito Daycare adalah tempat penitipan anak yang nyaman, tenang, aman serta jauh dari kebisingan karena terletak di dalam perumahan. Konsep ini sengaja dipilih, agar anak merasa seperti berada di rumah sendiri. Jika moms ingin mengetahui lebih lanjut, Moms bisa menghubungi pepito daycare melalui Line ID: @PepitoDayCare.

Ini Rekomendasi Daycare di Bekasi untuk Moms yang Sibuk
source: https://www.pepitodaycare.com

2. Green Kids Daycare

Green Kids Daycare adalah bentuk layanan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) non-normal yang menyelenggarakan pendidikan sekaligus pengasuhan dan kesejahteraan sosial terhadap anak, dengan tujuan memberikan layanan kepada anak usia 0-6 tahun yang terpaksa ditinggal orang tua karena pekerjaan atau halangan lainnya. Daycare ini beralamat di Grand Prima Bintara BLOK D.IV No. 1, RT.002 RW.16, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Jawa Barat, 17134, dengan no. telp: 021 – 88853842, 085284722237.

Ini Rekomendasi Daycare di Bekasi untuk Moms yang Sibuk
source: http://www.greenkidsbekasi.com
baca juga

3. Rumah ABC3 Daycare

Rumah ABC3 Daycare hadir menjadi Taman Penitipan Anak/Daycare terbaik, terpercaya, dan berkualitas dalam mengasuh, mengajar dan mendidik generasi anak yang sehat, cerdas, mandiri, kreatif serta religius. Daycare ini beralamat di Jalan Tenggiri 5 No.14, Bekasi Barat, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17145. 

Ini Rekomendasi Daycare di Bekasi untuk Moms yang Sibuk
source: https://web.facebook.com/pg/rumahabc3

4. Hamasah Daycare

Hamasah Daycare adalah salah satu tempat penitipan anak di kawasan Bekasi yang menawarkan berbagai fasilitas anak. Hamasah menawarkan penitipan anak setengah hari maupun full day dengan harga yang cukup terjangkau. Jika Moms ingin mencari tahu lebih banyak, Moms bisa mengunjungi Hamasah daycare yang berlokasi di:

  • 1. Duta Harapan Blok BA3 No.31, Bekasi Utara
  • 2. Taman Harapan Baru Blok P3 No.9, Medan Satria
  • 3. Alamanda Regency Blok K1 No.16A, Tambun Utara
  • Telp/WA : 0878 7924 8386
Ini Rekomendasi Daycare di Bekasi untuk Moms yang Sibuk
source: http://hamasahdaycare.blogspot.co.id

Itulah beberapa rekomendasi tempat penitipan anak atau daycare di Bekasi. Semoga bermanfaat ya, Moms!