#FORUM Bagaimana Pembagian Tugas yang Baik dan Tepat antara Suami-istri dalam Keluarga

source: http://www.ummi-online.com/po-content/po-upload/475%20Model%20Menyelesaikan%20Konflik%20Suami%20Istri1.jpg

Bagaimana Pembagian Tugas yang Baik dan Tepat antara Suami-istri dalam Keluarga

Bookmark
Comments
Comments
  • 1
    kartini lestari
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    12 Mar 2018 4:08 pm
    Menurut saya pasangan suami istri bisa melakukan pekerjaan rumah,jadi siapapun bisa mengerjakannya,dan tugas didalam irt sangat dibutuhkan untuk tercipta keharmonisan rumah tangga dengan berbagai solusi dapat teratasi. Yang penting saling percaya,saling membantu,dan saling berbagi ,lakukan dengan penuh cinta&kasih sayang dan keikhlasan hati demi keluarga tercinta.
    1
    Reply
  • 2
    Nia
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    12 Mar 2018 4:21 pm
    Sebenarnya tugas-tugas rumah tangga dapat dilakukan suami istri bersama-sama. Diskusikan bersama dan terbuka dalam pembagian tugasnya.
    0
    Reply
  • 3
    Dyah
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    13 Mar 2018 12:00 pm
    mungkin untuk pembagian yang paling baik bisa dibicarakan dengan suami. misalnya buat jadwal untuk hari senin, rabu, dan jumat ayah bisa bertugas untuk mengantar anak ke sekolah, dan di saat akhir pekan ayah bisa bertugas untuk menyapu dan mengepel rumah, dan menjaga serta mendampingi anak2 dalam aktivitasnya.
    0
    Reply
  • 4
    Febby
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    13 Mar 2018 2:25 pm
    pembagian tugas yg baik disesuaikan dengan kemampuan suami jg moms. kalau saya biasanya suami membersihkan rumah pada hari sabtu dan minggu, dan tugas untuk mendampingi dan bermain dengan anak-anak dilakukan oleh suami, dan saya tidak harus lengket terus dengan anak, bisa dapat beberapa jam untuk bersantai dan rileks, dan melakukan aktivitas me time. untuk saya seperti itu aja udah cukup mom
    0
    Reply
  • 5
    mayasari
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    21 Mar 2018 1:25 pm
    pengalamanku dlu nih suka cekcok sm suami masalah tugas rumah tangga hehehe jd dulu kami nikah muda, sama2 kerja, kalo udh pulang udh pd capek, rumah kalau weekdays jd suka gak keurus. akhirnya krn udh nggak tahan lg sama berantakannya kita ngobrol dan aku tanya sama suami mana yg paling dia bisa dan mau handle , akhirnya milih utk beres2 barang, nyapu ngepel krn kalo nyapu ngepel cm modal geser2 sm peres2 doang hahaha
    0
    Reply
  • 6
    Nistra
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    28 Mar 2018 1:55 pm
    >> 5
    > pengalamanku dlu nih suka cekcok sm suami masalah tugas rumah tangga hehehe jd dulu kami nikah muda, sama2 kerja, kalo udh pulang udh pd capek, rumah kalau weekdays jd suka gak keurus. akhirnya krn udh nggak tahan lg sama berantakannya kita ngobrol dan aku tanya sama suami mana yg paling dia bisa dan mau handle , akhirnya milih utk beres2 barang, nyapu ngepel krn kalo nyapu ngepel cm modal geser2 sm peres2 doang hahaha
    tapi kalau yang nyapu ngepel suami, malah jadi ga sreg sendiri dan rasanya masih kayak kotor, ujung2nya disapu ulang dan suami suka ngedumel kalau udah gitu... ngerti siih perasaan suami melihat hasil kerjanya kyk nggak dihargai tpi gimana yaa
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum

Related Articles

Category Articles

Loading...
Recommended Articles
Popular Blog
Weekly Popular
From Category