Bingung dan ragu memilih skincare yang bagus dan aman? Jika Moms pemilik kulit sensitif, pasti hal ini sangat Moms rasakan. Nah, jangan khawatir, Moms bisa menggunakan produk bayi untuk merawat kulit yang terbukti sudah pasti aman, bisa dari pelembab wajah bayi hingga ke produk sabunnya. Mau tahu apa saja deretan sabun bayi yang bagus yang bisa orang dewasa gunakan untuk merawat kulit? Ini dia daftarnya.

Sebamed Baby Protective Facial Cream


Pipi bayi yang sering terkena rembesan air liur akan membuat kulit di sekitarnya menjadi kering. Saat itu terjadi, biasanya Moms akan mengoleskan krim bertekstur lembut untuk melembapkan kulit wajah yang kering. Nah, Moms pun bisa menggunakan krim yang sama pada kulit sensitif. Krim pelembab bayi keluaran Sebamed khusus untuk bayi ini mengandung pH 5,5 dan bahan-bahan yang alami. Teksturnya lembut dan mengandung zat alantoin untuk regenerasi kulit yang iritasi.

Daftar Produk Bayi yang Bisa Digunakan untuk Merawat Kulit
source: http://asibayi.com
baca juga

Johnson's Baby Bath Milk


Sabun bayi yang bagus satu ini mengandung susu yang dapat membersihkan kulit sekaligus membuatnya menjadi kenyal dan lembut seperti kulit bayi. Kandungan bahan kimia yang digunakan relatif sedikit dan tidak akan membuat kondisi kulit yang sedang iritasi menjadi lebih parah. Selain itu, ada tambahan vitamin A dan E yang akan menutrisi kebutuhan kulit. Selain itu, produk Baby Cream Johnson untuk wajah dewasa ini juga bisa Moms coba.

Daftar Produk Bayi yang Bisa Digunakan untuk Merawat Kulit
source: http://www.medicalogy.com

Johnson's Baby Powder Blossom


Tak hanya digunakan untuk menghindari biang keringat pada bayi akibat kepanasan, Moms yang memiliki wajah berminyak juga bisa memanfaatkan bedak yang satu ini. Apalagi, wajah berminyak lebih cocok menggunakan tipe loose powder untuk menyerap minyak. Bahan-bahannya sudah teruji klinis tidak menimbulkan alergi dan wanginya pun segar. Namun perlu diperhatikan karena warnanya putih, gunakan secukupnya agar wajah tidak terlihat terlalu putih.

Daftar Produk Bayi yang Bisa Digunakan untuk Merawat Kulit
source: http://www.blanjatop.com
baca juga

California Baby Shampoo-Body Wash Tea Tree-Lavender


Sedang mencari sabun dan sampo dari bahan-bahan yang alami? Coba lirik sabun dan sampo 2 in 1 yang satu ini. Formulanya mengandung ekstrak tea tree dan lavender. Kedua bahan ini bersifat menenangkan kulit dan telah diuji tidak menimbulkan alergi, sehingga bisa digunakan untuk membasuh rambut, badan, hingga wajah. Selain tidak perih di mata, sabun bayi yang bagus ini juga mengandung essential oil sebagai pewangi alami, sangat lembut, dan cocok untuk Moms yang memiliki kulit sensitif.

Daftar Produk Bayi yang Bisa Digunakan untuk Merawat Kulit
source: http://www.californiababy.com

Johnson's Baby Oil Aloe Vera & Vitamin E


Baby oil merupakan produk multifungsi yang tak hanya berguna untuk melembutkan kulit bayi. Kandungan bahannya yang ringan dan bahan kimia yang relatif sedikit ini juga bisa digunakan sebagai pengganti pelembap dan make up remover. Moms juga bisa mengoleskannya saat mencukur atau untuk memijat wajah. Pastikan memilih baby oil dengan tambahan aloe vera dan vitamin E untuk menjaga kesehatan kulit dan mengunci kelembapan pada kulit hingga 10 kali lipat lebih baik.

Daftar Produk Bayi yang Bisa Digunakan untuk Merawat Kulit
source: http://guide.alibaba.com

Purebaby Sunblock


Cara kerja sunblock untuk bayi berbeda dengan sunblock pada orang dewasa, sehingga tidak diserap oleh kulit dan memantulkan radiasi sinar UV. Kandungan bahan yang digunakan antara lain zinc oxide dengan SPF 25 dan apricot kernel oil yang berperan sebagai pelembab sekaligus antioksidan. Sunblock ini juga bebas dari alkohol, paraben, pewangi, dan telah lolos uji klinis tidak menyebabkan alergi. Jika sunblock yang biasa digunakan menimbulkan iritasi atau membuat kulitmu gatal, cobalah sunblock untuk bayi yang satu ini.

Daftar Produk Bayi yang Bisa Digunakan untuk Merawat Kulit
source: http://asibayi.com

Zwitsal Natural Baby Hair Lotion


Produk bayi tidak hanya cocok untuk kulit tubuh, tapi juga kulit kepala. Hair lotion khusus untuk bayi ini bisa digunakan sebagai altenatif produk perawatan rambut yang umumnya memiliki bau tajam. Mengandung aloe vera, kemiri, dan seledri, hair lotion ini dapat membantumu mendapatkan rambut yang lebat dan hitam kemilau. Selain bahan-bahan yang digunakan alami, aromanya pun khas aroma bayi yang lembut dan segar.

Daftar Produk Bayi yang Bisa Digunakan untuk Merawat Kulit
source: http://belionline.camsh.com

Vaseline Baby Petroleum Jelly


Ruam yang terjadi akibat penggunaan popok sering terjadi akibat kondisi kulit bayi yang basah. Produk Vaseline yang didesain khusus ini bertujuan untuk melindungi kulit bayi dari kondisi basah yang dapat menjadi penyebab ruam. Namun, Moms pun bisa menggunakannya sebagai produk pelembab untuk daerah yang kering.

Lalu apa bedanya dengan Vaseline Petroleum Jelly biasa? Produk ini diklaim terbuat dari 100% petroleum jelly yang telah mengalami proses pemurnian sebanyak 3 kali. Selain itu terasa lembut di kulit, tidak menimbulkan alergi, dan tidak menyumbat pori-pori sehingga cocok dijadikan alternatif produk kecantikan sehari-hari.

Daftar Produk Bayi yang Bisa Digunakan untuk Merawat Kulit
source: http://www.isimplylovemakeup.com

Sabun bayi yang bagus dan direkomendasikan sebagai produk kecantikan saat ini sudah banyak digunakan terutama bagi pemilik kulit sensitif. Apa Moms tertarik mencobanya?

Artikel dari: http://beautynesia.id/4158