1. Unicorn Cake

Tema unicorn yang  sedang hits ini bisa Moms jadikan referensi untuk membuat kue ualng tahun anak saat pestanya nanti. Tak banyak aksesoris dalam kue berbentuk unicorn yang cute ini, Moms hanya bermain dengan hiasan whippe cream dengan warna-warna yang disesuaikan dengan warna khas unicorn. Wah, pasti si kecil senang banget ya, Moms! 

source: https://id.pinterest.com

2. Cars Cake

Nah, buat si jagoan kecil yang hobi banget sama yang namanya otomotif, kue ulang tahun anak dengan aksesoris mobil-mobil ini, wajib Moms coba. Untuk hiasannya, Moms cukup menambahkan warna hijau pada whipped cream, untuk membuat rumput pada kue. Untuk hiasan mobil, Moms bisa membelinya di toko mainan anak. Mudah bukan? 

source: https://id.pinterest.com
baca juga

3. Cake Kura-kura

Beragam tema fauna memang sangat disukai anak-anak. Misalnya kue ulang tahun anak yang lucu ini dengan bentuk kura-kura. Tidak pelu banyak aksesoris kue untuk membuatnya, Moms hanya perlu berkreasi dengan whippe krim yang sudah diberikan pewarna makanan. Jangan lupa untuk membuat beberapa cup cakes untuk bagian kaki dan wajah dari kue kura-kura ini. 
 

source: https://id.pinterest.com

4. Hello Kitty Cake

Siapa sih yang nggak suka dengan Hello Kitty? Buat Moms yang punya anak balita dan akan berulang tahun, kue ulang tahun anak ini bisa jadi pilihan untuk dibuat di rumah. Tak perlu repot membuat kue dan membentuknya menyerupai Hello Kitty, Moms hanya perlu menyusun beberapa cup cakes. Caranya juga tidak sulit, susun cup cakes menyerupai bentuk wajah dan tubuh Hello Kitty. Selanjutnya berikan hiasan yang sesuai seperti bagian mata, mulut, dan pita pink khas Hello Kitty. Cantik dan lucu, ya! 

source: https://id.pinterest.com