Jumpsuit

Jumpsuit memang bisa membuatmu terlihat fashionable, namun jika kamu hendak bepergian lama di dalam pesawat, sebaiknya kamu jangan menggunakan baju seperti ini. Kamu bisa kesulitan ketika mau pergi ke toilet dan kamu juga akan membutuhkan waktu yang lama untuk membuka baju tersebut. Ditambah lagi ukuran toilet pesawat yang tergolong kecil, kamu akan semakin kesulitan jika menggunakan jumpsuit. Tips traveling satu ini tak boleh diabaikan ya!

Jumpsuit
source: http://visual-therapy.com/

T-Shirt Putih

Menggunakan kaos berwarna putih memang terkesan kasual dan bisa terlihat stylish dengan mudah. Namun jika kamu ingin bepergian di dalam pesawat dalam waktu lama, sebaiknya jangan memilih baju berwarna putih. Ini untuk menghindari minuman yang tumpah secara tidak sengaja di dalam pesawat atau terkena noda ketika mengangkat koper atau lain sebagainya. Tentunya kamu tidak mau baju kamu terlihat kotor dengan mudah kan?

T-Shirt Putih
source: http://www.closetfulofclothes.com
baca juga

Skinny Jeans

Kenyamanan merupakan salah satu yang harus kamu dapatkan ketika di dalam pesawat untuk waktu yang lama. Jika kamu menggunakan skinny jeans, kamu akan sulit bernafas lega dan bergerak secara leluasa di dalam pesawat. Duduk selama berjam-jam akan lebih terasa sesak jika menggunakan jenis celana yang satu ini. Lebih baik kamu memilih celana yang lebih longgar agar lebih nyaman digunakan.

Skinny Jeans
source: http://www.livingly.com/

Heels

Menggunakan high heels juga merupakan hal yang perlu kamu hindari ketika hendak bepergian jauh dengan pesawat. Kamu akan cepat lelah dan kaki juga akan lebih mudah sakit. Bandara yang cukup luas saja sudah membuatmu lelah dari awal ketika kamu menggunakan heels. Pilihlah sepatu yang lebih nyaman seperti sneakers ataupun flat shoes, sehingga perjalananmu juga akan terasa lebih menyenangkan.

Heels
source: https://www.today.com/

Dengan mengikuti tips traveling di atas, kamu tidak akan salah menggunakan pakaian ketika hendak bepergian lama dalam pesawat. Buatlah dirimu senyaman mungkin agar perjalanan terasa lebih menyenangkan. Selain itu, kamu juga tetap bisa terlihat fashionable kok tanpa menggunakan keempat gaya di atas. Selamat traveling, Moms!

Artikel dari: http://beautynesia.id/21244