Nama untuk anak kembar sepasang perempuan dan laki

source: http://www.solusisehatku.com/wp-content/uploads/2015/11/cara-membuat-anak-kembar-laki-perempuan-730x430.png

moms...... aku sedang sangat senang karena sudah tahu kalau bayiku kembar laki dan perempuan, aduhhh senangnya luar biasa, hampir nggak percaya rasanya. eskpektasi lahir paling cepat 2 bulan lagii, mau dong moms sarannya untuk nama bayi kembar laki dan perempuan......

Bookmark
Comments
Comments
  • 1
    Nindita K
    21 Mar 2018 6:03 pm |
    Spam
    waaaah mom selamaaat yaaaa... lucunya pasti nanti anak2nya.... gemes banget, jarang dengar ada kembar sepasang cewek cowok. saran untuk nama gimana kalau Michael dan Michelle?
    0
    Reply
  • 2
    FIRLY
    22 Mar 2018 1:22 pm |
    Spam
    senengnyaaaa bisa dapat anak kembar, udah gitu sepasang laki laki sama perempuan lagiii... duh kebayang lucunya kayak apa, pas besar pasti cakep2 yaa moms. sehat terus ya bumil dan debaynya... kalau kembar 4 terus 2 pasang pasti lebih seneng lagi ya moms. saran nama, gimana kalau Adrian dan Amanda?
    0
    Reply
  • 3
    Yusra'
    22 Mar 2018 4:13 pm |
    Spam
    selamat Mom Grace, luar biasa sekali dapat anak kembar laki dan perempuan, saling melengkapi.
    saran nama dari saya Dennis dan Denisa...
    0
    Reply
  • 4
    GRACE
    22 Mar 2018 4:19 pm |
    Spam
    >> 1
    > waaaah mom selamaaat yaaaa... lucunya pasti nanti anak2nya.... gemes banget, jarang dengar ada kembar sepasang cewek cowok. saran untuk nama gimana kalau Michael dan Michelle?
    terima kasiihhh mom Nindita... wah ini saran namanya bagus , aku tampung dulu ahh...
    0
    Reply
  • 5
    GRACE
    22 Mar 2018 4:21 pm |
    Spam
    >> 2
    > senengnyaaaa bisa dapat anak kembar, udah gitu sepasang laki laki sama perempuan lagiii... duh kebayang lucunya kayak apa, pas besar pasti cakep2 yaa moms. sehat terus ya bumil dan debaynya... kalau kembar 4 terus 2 pasang pasti lebih seneng lagi ya moms. saran nama, gimana kalau Adrian dan Amanda?
    Mom FIRLY,terima kasihh, iyaa nihh udah kebayang banget nanti lucunya mereka. aduh kalau 4 pasang sepertinya takut deh ngurusnya, belum ada siap mental ngurus 4 bayi langsung ahh Mom... saran namanya cakep, aku tampung dulu yah..
    0
    Reply
  • 6
    GRACE
    22 Mar 2018 4:22 pm |
    Spam
    >> 3
    > selamat Mom Grace, luar biasa sekali dapat anak kembar laki dan perempuan, saling melengkapi.
    saran nama dari saya Dennis dan Denisa...
    Mommy YUSRA', saran namanya juga aku tampung, aku suka... wah sudah dapat lumayan banyak saran nama nih... :)
    0
    Reply
  • 7
    Intan
    23 Mar 2018 4:08 pm |
    Spam
    gimana kalo Zidan dan Zoey?
    0
    Reply
  • 8
    Betty
    24 Mar 2018 11:40 pm |
    Spam
    Bumi dan bulan, simpleks tapi bermakna
    1
    Reply
  • 9
    GRACE
    26 Mar 2018 6:59 pm |
    Spam
    >> 8
    > Bumi dan bulan, simpleks tapi bermakna
    Wahh ini nih terdengar syahduu ya, terima kasih atas masukannya mom Betty, tampung jugaa... 🙏
    0
    Reply
  • 10
    GRACE
    27 Mar 2018 8:43 pm |
    Spam
    >> 7
    > gimana kalo Zidan dan Zoey?
    Ini unikk bangett sih, terima kasih sarannyaa 🤗
    0
    Reply
  • 11
    bintang
    28 Mar 2018 5:44 pm |
    Spam
    Nathan dan Nathalia
    0
    Reply
  • 12
    miho0226
    29 Mar 2018 3:35 pm |
    Spam
    Julian, Joanna
    0
    Reply
  • 13
    GRACE
    29 Mar 2018 4:50 pm |
    Spam
    >> 12
    > Julian, Joanna
    duuuuh ini super duper sukaaaak bangeeet !! kayak nama orang Inggris, tampung juga ya momm... :))
    0
    Reply
  • 14
    Nana
    4 Apr 2018 3:23 pm |
    Spam
    ikutan ah. nggak punya anak kembar. kalo punya pasti gemes.
    Lintang sama Gemintang ?
    0
    Reply
  • 15
    Iput
    4 Apr 2018 3:25 pm |
    Spam
    Aku suka banget sama nama anaknya Gisele - Gading tuh.
    nyontek nggak aci yaaa. hahaha...jadi Gading dan Gempita
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum

Related Articles

Category Articles

Loading...
Recommended Articles
Popular Blog
Weekly Popular
From Category