Joey Marie Choi (@lauraiz)

source: http://www.youngparents.com.sg/pregnancy-baby/secrets-behind-those-viral-baby-photos-joey-marie-choi/


Meski lahir dan tumbuh di Amerika Serikat, tapi wajah Joey sangat Korea. Itu karena ibunya Laura Iz, memiliki sebagian keturunan Korea. Joey termasuk bayi favorit pengguna media sosial, terutama Instagram karena ibunya hobi mendadaninya dengan berbagai macam busana saat terlelap. Kadang Joey menjadi tokoh kartun dalam Pokemon, Dragonball, mermaid, bintang rock, dan tokoh film seperti Star Wars. Karena kreativitas sang ibu yang berprofesi sebagai fotografer, Joey memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Akun Instagram @lauraiz yang followersnya hampir 600K, memuat hampir semua foto Joey dan aktivitasnya sehari-hari.
 

Cho Woo Bin (@luvmabin)

source: https://www.instagram.com/luvmabin/

Bayi lucu Korea yang tak kalah jadi idola para netizen adalah Cho Woo Bin. Akun Instagramnya @luvmabin yang dikelola ibunya bernama Yu Ri memiliki 61.3K follower, dan termasuk dalam top 10 selebgram Korea. Hampir setiap hari, selalu ada foto ataupun video baru Cho Woo Bin yang diunggah sang ibu. Wajah tampan, imut dan innocentnya dijamin bikin kamu kepoin Instagramnya setiap hari.

 

baca juga

Jeyul (@jeyul_mom)

source: https://www.instagram.com/jeyul_mom/

Dilihat dari Instagram @jeyul_mom, Jeyul adalah model perempuan cilik Korea, maka tak heran kalau di setiap foto, penampilannya selalu fashionable. Akun Instagram @jeyul_mom dikelola oleh ibunya Han Ah Reum yang berbisnis online shop. Selain foto-foto cantik dan cute Jeyul, akunnya juga dipakai untuk mempromosikan produk online shop miliknya, di mana Jeyul jadi modelnya.

 

Cha Eun (@luv_chaeni)

source: https://www.instagram.com/luv__chaeni/

Meski follower Instagram @luv_chaeni enggak sebanyak bayi lucu Korea lainnya, tapi Cha Eun engga kalah lucu lho. Hampir semua yang ada pada Cha Eun terlihat lucu dan cute, mulai dari wajah bulat, pipi gembul, mata sipit dan model rambutnya. Setiap yang melihatnya, pasti jadi kepingin mencubit pipi Cha Eun. Hmm, sumpah bikin gemas!