Theodore James Kushner

source: https://instagram.com/p/BV7AdBNFCFj/

Theodore adalah cucu Donald Trump, yang merupakan orang nomor satu di Amerika Serikat. Ia anak pada 27 Maret 201 dari rahim Ivanka Trump. Selain lahir dari keluarga presiden, Theodore yang dipanggil Teddy menjadi populer karena wajah tampan dan senyumnya yang bikin gemas. Ia juga selalu berpenampilan stylish berkat sang ibu, yang memang punya selera fashion yang tinggi. Meski tidak memiliki akun Instagram sendiri, namun foto-foto Teddy bisa dilihat lewat Instagram ibunya @ivankatrump. Ada saja foto dan video kelucuan Teddy yang diunggah sang ibu di sana.

 

Lorelai Grace

source: http://www.dailymail.co.uk/femail/article-3826877/Mother-transforms-baby-daughter-Harry-Potter-photo-shoot.html

Bayi lucu Amerika selanjutnya adalah Lorelai Grace yang berasal dari Illinois. Baby Lorelai menjadi populer karena fotonya menjadi tokoh Harry Potter sempat viral tahun lalu. Ia didandani memakai syal Grynfindor (asrama Harry Potter), kacamata bulat, tongkat sihir, ketel besar (cauldron) dan seri lengkap novel Harry Potter. Itu semua bermula dari keisengan ibunya, Kayla Glover yang merupakan fans berat Harry Potter. Tapi, ulah ibunya itu memberi berkah tersendiri. Hampir seluruh orang di dunia jadi mengenal Baby Lorelai dan memuji keimutannya.

 

baca juga

Bella Cole

source: http://metro.co.uk/2017/03/17/no-this-eight-month-old-baby-is-not-wearing-a-wig-6516632/

Baby Bella termasuk bayi lucu Amerika dan unik yang pernah lahir ke dunia. Itu karena ia terlahir dengan rambut tebal seperti rambut orang dewasa. Menurut pengakuan ibunya, Phillipa Rabbits, orang-orang mengira kalau putrinya itu memakai wig alias rambut palsu. Sayangnya, bayi berusia 1 tahun ini sedang dalam kondisi tidak sehat, akibat berat badannya selalu turun. Belum diketahui jenis penyakit yang diderita Bella. Meski begitu, kondisinya itu tidak menutupi kelucuan Bella kan, ladies!

 

Carlos

source: http://www.hollywoodreporter.com/heat-vision/fate-furious-baby-brian-toretto-played-by-carlos-994488

Ada yang berbeda dengan film Fate of the Furious yang dibintangi Vin Diesel. Di seri terbaru Fast & Furious ini muncul seorang bayi laki-laki yang berperan sebagai anak Dom (Vin Diesel) dan Elena (Elsa Pataky). Bayi lucu itu diperankan oleh Carlos, yang berasal dari Georgia. Baik pemain dan crew film terpukau karena Carlos enggak hanya lucu, tapi juga bisa diajak berakting. Bahkan, Elsa Pataky menerawang kemungkinan Carlos punya karir cemerlang di Hollywood. Wow!