#FORUM Melahirkan normal atau caesar?

source: http://cdn.metrotvnews.com/dynamic/content/2017/06/13/714756/lgBsCQ7Np4.jpg?w=650

Aku masih bingung antara mau melahirkan nomal atau caesar, apa ya plus minusnya masing-masing? aku ngerasa agak takut untuk normal jd kayak kepikiran mau caesar tapi masih ragu

Bookmark
Kumpulkan 100 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Janitra
    Total0
    Edit
    Delete
    2 Apr 2018 3:19 pm
    mendingan sihhh normal aja mom.... masa pemulihannya lebih cepet, bisa langsung pecicilan (nggak deng hehe bercanda momss), selain itu juga terhindar dari resiko karena operasi, kayak infeksi dsb... kalau cesar, sembuhnya lamaa
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Zaza
    Total0
    Edit
    Delete
    3 Apr 2018 2:20 pm
    Setuju Mom Janitra. Melahirkan cesar itu masa pemulihannya lama. Ops cesar emang kayaknya sih enak di kita. Nggak usah pake sakit-sakit kontraksi. Tapi sebetulnya ada juga risiko operasinya. Saudara saya tinggal di Jerman pernah bilang, di sana mereka nggak bisa pilih melahirkan cesar kalau memang nggak ada tanda-tanda perlu operasi. Dokter selalu mempersiapkan ibu hamil buat melahirkan cara normal. Kalau sudah mendesak banget, baru boleh tuh operasi. Mestinya dokter di sini juga mengedukasi begitu ya.
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    Iput
    Total0
    Edit
    Delete
    4 Apr 2018 10:27 am
    Melahirkan normal itu rasanya lega dan happy luar biasa deh. Alhamdulilah karena lancar kali ya. Tapi kalau bisa normal, diusahain aja dulu moms.
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    Wida
    Total0
    Edit
    Delete
    5 Apr 2018 4:22 pm
    Mom Ditya, berdoa aja. Semoga bisa melahirkan normal dan lancar. Pemulihannya beneran deh. Lebih cepet dan enak. Nanti setelah 40 hari, bisa dibantu pijat dan perawatan ibu habis melahirkan untuk menghilangkan pegal-pegal.
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum

Related Articles

Category Articles

Loading...
Recommended Articles
Popular Blog
Weekly Popular
From Category