Merah Maroon

Warna kebaya yang cocok untuk kulit sawo matang salah satunya adalah merah maroon. Memilih warna merah seperti ini akan membuat kamu tampil lebih percaya diri karena kulit sawo matang kamu akan tampak lebih cerah, tidak kusam dan tetap elegan.

 

source: https://id.pinterest.com

Cokelat Muda

Warna cokelat muda juga bisa membuat si pemilik kulit sawo matang terlihat cerah. Hindari memakai kebaya warna cokelat tua karena dapat membuat kulit sawo matang kamu tampak kusam.

source: https://id.pinterest.com
baca juga

Emerald Green

Kalau warna satu ini sebenarnya warna yang cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sawo matang. Coba saja tengok kebaya yang dipakai Dian Sastrowardoyo dengan warna hijau emerald. Cantik bukan, Moms? 

source: http://www.femalesia.com

Pink Tua

Warna berikutnya yang pas dipakai si kulit sawo matang adalah pink tua. Mengapa pink tua? Karena warna pink muda justru akan membuat kulit sawo matang tampak kusam dan tidak menarik. Sebaliknya dengan menggunakan warna pink tua akan membuat penampilan kamu lebih menarik dan bersinar.

 

source: http://modelkebayamodern.com
baca juga

Putih Tulang

Jika kamu ingin mengenakan kebaya warna putih, maka bisa kamu pilih warna putih tulang. Tidak seperti warna putih, warna putih tulang lebih memberi kesan yang bersih untuk si pemilik kulit sawo matang dan penampilan juga lebih bersinar. 

source: http://anget.co

Biru Lembut (Baby Blue)

Selain warna-warna di atas, warna biru lembut atau baby blue juga dapat membuat si pemilik kulit sawo matang tampak lebih elegan dan mempesona.  

source: https://id.pinterest.com

Artikel dari: http://beautynesia.id/17567