1. Apel dengan selai kacang

Jika biasanya Moms mengonsumsi apel segar, dalam salad buah, atau dalam bentuk jus, cobalah sesuatu yang berbeda. Kupas apel, potong-potong, kemudian nikmati dengan mencocolnya ke selai kacang. Rasanya ternyata enak dan nutrisinya juga bagus, lho. 
 

source: https://img.sndimg.com/food/image/upload/w_896,h_504,c_fill,fl_progressive,q_80/v1/img/recipes/21/83/90/picZLz4xF.jpg

2. Apel dengan keju

Jika Moms tidak suka selai kacang, padanan lainnya yang cocok untuk apel yakni keju. Parut keju di atas potongan apel, dan nikmati segera sebelum apelnya berubah warna menjadi kecokelatan. Tidak masalah jika Moms memilih apel yang manis atau yang rasanya asam segar. Oh ya, apel yang dingin akan menambah kesegaran snack ini lho, Moms.
 

source: http://www.eatwisconsincheese.com/images/Recipe/PF641DESSERTX1185-h.jpg
baca juga

3. Kacang almond

Salah satu nutrisi terbaik untuk perkembangan otak bayi dalam kandungan ada di dalam kacang almond. Pilihlah kacang almond panggang, bukan yang digoreng agar lebih sehat. Kacang almond yang plain tanpa bumbu sebenarnya sudah enak. Namun Moms bisa juga memilih kacang almond dengan rasa madu agar terasa manis dan gurih di lidah.
 

source: http://nolinsteel.com/wp-content/uploads/2016/03/Almonds.jpg

4. Greek yogurt

Greek yogurt yang kini juga mudah ditemukan pada minimarket juga merupakan camilan yang sehat untuk Moms. Pilih greek yogurt dengan rasa yang Moms suka, lalu tambahkan potongan buah segar yang asam seperti blueberry dan strawberry. Moms juga bisa menambahkan madu serta kacang almond. Nikmati selagi dingin.
 

source: http://s.doctoroz.com/sites/default/files/media/image_thumb/greekyogurt.jpg

Nah Moms, itu dia beberapa alternatif camilan sehat untuk ibu hamil untuk menjaga berat badan ideal. Selamat mengudap, Moms!