Ciri-Ciri Anak Indigo

Anak indigo merupakan anak-anak yang spesial dengan beragam kemampuan khusus yang tidak dimiliki orang pada umumnya. Tidak disangka-sangka, anak-anak indigo ini memiliki beberapa ciri fisik dan psikologis yang dapat diamati, seperti misalnya:

  1. Memiliki jiwa yang lebih dewasa jika dibandingkan dengan anak-anak sebayanya.
  2. Mempunyai bentuk kepala yang berbeda, yaitu ukuran lingkar kepala yang lebih besar dan dahi yang lebih lebar.
  3. Mata yang dimiliki lebih tajam dengan bagian pupil yang lebih besar dibandingkan dengan anak-anak pada umumnya.
  4. Tanda lahir di tempat yang tidak biasa seperti di dahi, bola mata, dan bagian tubuh lain yang terkadang dalam warna seperti lebam.
  5. Daun telinganya lebih panjang dengan cuping bawah sedikit menekuk.
  6. Beberapa kali mengalami sakit pada kepala dan lambung akibat stress karena terlalu banyak berpikir keras.
  7. Lebih emosional dan memiliki rasa empati yang tinggi pada sesama.
     
source: https://perempuanangin.files.wordpress.com/


 


Filo Sebastian

Filo Sebastian adalah salah satu anak indigo Indonesia yang kini populer sebagai selebgram dan YouTuber. Filo sering memperlihatkan kemampuannya sebagai anak indigo di channel YouTube miliknya. Sebagai anak indigo, Filo mampu membaca apa yang akan terjadi di masa depan, merasakan keberadaan makhlus halus, serta menerawang jalan hidup seseorang dengan menggunakan kartu tarot. 
 

source: https://www.instagram.com/filo_sebastian/


 

baca juga


Dhiaz Danastri

Dhiaz Danastri juga merupakan salah satu anak indigo yang cukup terkenal di masyarakat Indonesia. Ia kerap kali diundang oleh stasiun televisi untuk diwawancarai tentang kehidupannya sebagai seorang anak indigo. Baginya, kemampuannya sebagai anak indigo bukanlah hal spesial sebab ia memang sudah sejak kecil memiliki kemampuan ini. Ia mampu melihat masa depan ataupun masa lalu serta membaca aura dari orang lain. Kemampuan ini ia turunkan dari sang ibu yang dulunya juga merupakan anak indigo.
 

source: https://www.instagram.com/ddanastri/


 


Naomi Angela

Berbeda dengan Dhiaz yang memang kemampuannya sudah diketahui sejak kecil, kemampuan Naomi sebagai anak indigo tidak disangka-sangka oleh orang tuanya. Semejak kecil, Naomi memiliki kemampuan untuk meramalkan apa yang akan terjadi di masa depan. Bahkan kematian nenek dan ayahnya pun sudah dapat dia ramalkan. Karena kemampuan ini, ia bahkan sempat dibawa berobat. Lalu terungkaplah kenyataan bahwa Naomi merupakan salah satu anak indigo yang memang memiliki kemampuan spesial.
 

source: http://fajar-aryanto.blogspot.com/


Itulah ulasan singkat mengenai anak indigo di Indonesia. Kira-kira kamu memiliki kerabat yang juga memiliki kemampuan spesial nggak, ya? Semoga artikel di atas menghibur dan juga bermanfaat bagi Moms, ya!