Dylan
 

source: https://motherandbaby.co.uk/


Kamu pasti tahu kan dengan judul film drama romantis yang sedang populer di awal tahun 2018 ini? Ya, Dilan. Nama ini dapat menjadi referensi nama bayi laki-lakimu kelak. Dalam mitologi Welsh, Dylan memiliki arti Dewa Samudera. Jika kamu memilih nama ini, kamu dapat mengartikannya sebagai sosok lelaki yang memiliki jiwa besar, sebesar samudera, atau sebagai sosok laki-laki romantis dan setia.
 


Daniel
 

source: http://www.jofrancesphotography.co.nz/


Selanjutnya, sosok laki-laki tentu diharapkan memiliki peran pelindung yang tidak takut pada apapun. Itulah sebabnya, nama Daniel yang memiliki arti pemberani dapat menjadi pilihan tepat bagi kamu yang akan menyambut kelahiran sang buah hati. Nama Daniel biasanya digunakan untuk nama pertama yang sekaligus digunakan sebagai nama panggilan.
 

baca juga


Darren
 

source: https://babybliss.com.au/


Memiliki anak yang mampu melakukan segala hal dan berani dalam mengambil segala risiko merupakan harapan dari semua orang tua. Itulah sebabnya, nama Darren dapat menjadi pilihan yang bagus untuk diberikan pada putramu. Selain singkat dan mudah diingat, nama ini tidak terlalu banyak digunakan sehingga si kecil tidak memiliki nama yang pasaran.
 


Darius
 

source: http://www.violettabphotography.com/


Siapa yang tidak mengharapkan si kecil kelak menjadi sosok yang sukses? Pilihan nama Darius dapat menjadi pilihan tepat untuk doa dan harapan nantinya sang buah hati akan menjadi sosok yang sukses dan membawa kesejahteraan bagi dirinya, keluarga, dan orang-orang di sekitarnya.
 

baca juga


Deola
 

source: https://cafemomstatic.com/


Terakhir, bayi laki-lakimu kelak akan menjadi sosok yang spesial dan berharga bagi kamu dan pasangan. Itulah sebabnya, pilihan nama Deola yang memiliki arti sesuatu yang spesial dan berharga akan mewakili betapa pentingnya sang buah hati bagi orang tua dan orang-orang di sekelilingnya.

Bagaimana? Semuanya bermakna bagus, bukan? Selamat memilih nama bayi laki-laki Moms!