#FORUM Rekomendasi tempat arisan keluarga yang asik juga buat anak-anak di Bekasi

source: https://s-i.huffpost.com/gen/2295380/images/n-FAMILY-GATHERINGS-628x314.jpg

Moms, mau dong info dan rekomendasinya. Di mana aja ya tempat makan, resto, atau cafe yang asik buat arisan, sekaligus tempatnya nyaman buat anak-anak. Di seputar Bekasi nih moms. Share di sini ya moms.

Bookmark
Kumpulkan 100 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Wida
    Total0
    Edit
    Delete
    5 Apr 2018 4:48 pm
    Aku pernah diajak kumpul-kumpul sodara di Bandar Jakarta sih. Ternyata ada ya di Bekasi. Tempatnya luas. Cocok untuk ngumpul2 banyakan orang dan anak-anak.
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Ayash
    Total0
    Edit
    Delete
    5 Apr 2018 4:58 pm
    Sebetulnya agak jauh mungkin ya dari kota Bekasi. Tapi saya pernah datang ke acara keluarga di resto taman Tsamara, di daerah Jatisampurna. Tempatnya luas. Anak-anak bisa puas main. Dan makanannya enak tuh.
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    Yuke
    Total0
    Edit
    Delete
    5 Apr 2018 5:12 pm
    Yaaa....aku juga pernah ke Tsamara. Tempatnya oke. Tempat parkirnya lega. Tapi kalau siang, mendingan di ruang ber-AC deh. Panas nya lumayan soalnya.
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    Diana
    Total0
    Edit
    Delete
    5 Apr 2018 5:13 pm
    Rame juga ya tempat ngumpul di Bekasi. Kalo tempat ngopi banyak juga nggak moms?
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    Ayas
    Total0
    Edit
    Delete
    5 Apr 2018 5:15 pm
    Moms Diana, hayuk atuh bikin topik baru tempat ngopi. hihihi....
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    Diana
    Total0
    Edit
    Delete
    6 Apr 2018 11:24 am
    Saya jarang ke Bekasi mom Ayas. Kalau acarasiang di Bekasi kebayangnya panas banget. Mesti cari tempat yang ada es cincaunya nih mom.
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum

Related Articles

Category Articles

Loading...
Recommended Articles
Popular Blog
Weekly Popular
From Category